Saat Menggendong Anaknya, Indri Wahyuni Tewas Ditembak OTK Dirumahnya

Pihak Kepolisian tengah melakukan oleh tempat kejadian perkara penembakan Indri Wahyuni,27, di Komplek Torganda, Blok E No 21, Tanjung Selamat, Medan Tuntungan. MTD/Budhie Gaspa

MEDAN,MEDAN-TODAY.com – Indri Wahyuni (27) tewas tertembak oleh orang tak dikenal dirumahnya yang berada di Komplek Torganda, Blok E No 21, Tanjung Selamat, Medan Tuntungan, Selasa, 18 Oktober 2016 sekitar pukul 13.00 WIB.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Fahrizal mengatakan, korban tewas karena mengalami luka tembak dibagian wajahnya, tepatnya dibawah mata sebelah kanan.

“Diduga ditembak dengan senjata jenis pistol,” kata Kompol Fahrizal, Selasa (18/10/2016) di Mapolrestabes Medan.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, penembakan tersebut terjadi dihadapan sang suami yang diketahui bernama Syaiful Rizal. Bahkan yang lebih memperihatinkan, korban saat itu tengah menggendong anaknya yang masih balita.

“Korban terlibat keributan dengan pelaku yang mau menangkap suaminya. Pelaku sempat mengaku sebagai Polisi,” ujarnya.

Setelah penembakan itu, pelaku langsung kabur dengan mobil berwarna silver. Sementara korban dilarikan ke RSUP Adam Malik Medan. Namun, nyawanya tidak dapat tertolong.

“Dari RSUP Adam Malik rencananya akan kita bawa ke RS Bhayangkara Medan,” tandas Fahrizal.

Saat ini, pihak kepolisian tengah menyelidikan apa motif dibalik kejadian tersebut. Olah tempat kejadian perkara pun telah dilakukan untuk guna penyelidikan lebih lanjut.(mtd/bwo)

Komentar Anda