Beranda Hiburan Saat SEPULTURA Getarkan Panggung Magnitude di Medan

Saat SEPULTURA Getarkan Panggung Magnitude di Medan

medanToday.com,MEDAN – Ribuan orang memadati vanue Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) tempat digelarnya Magnitude Medan Northblast 2017, Sabtu (9/12).

Mereka hadir untuk menyaksikan aksi panggung, band legendaris asal Brazil Sepultura yang beranggotakan, Andreas Kisser sebagai gitraris, Derrick Green sebagai vokalis, Paulo Jr sebagai bassis, dan Jean Dolabella sebagai drummer.

Dalam penampilannya, band yang terbentuk pada tahun 1984 ini membawakan 13 lagu hits hitsnya. Teriakan histeris penonton yang hadir pun langsung pecah sejak saat mereka melantunkan lagu I Am The enemy sebagai pembuka.

Distorsi gitar Andreas Kisser langsung menggema mengiringi teriakan para penggemarnya yang telah menanti penampilan band yang telah mengeluarkan 18 album tersebut.

Phantom Self menjadi lagu kedua yang dilantunkan. Interaksi yang dilakukan sang vokalis Derrick Green pun semakin menambah riuh teriakan para penonton.

“Are you ready old single,” kata Derrick, Sabtu (9/12) malam yang disambut langsung dengan teriakan histeris dari penonton. Setelah memainkan Phantom Self, dilanjutkan dengan lagu Kairos dan Desprate Cry.

“Are you ready to show? Are you ready to Machine Messiah,” teriak Derrick disambut auman distorsi gitar Andreas Kisser memulai lagu Machine Messiah.

“Halo Medan, Halo Indonesia, I am happy come to Medan,” kata Andreas Kisser menyapa para fansnya sambil melemparkan picknya ke penonton.

Melihat penonton semakin menggeliat untuk menari, Derrick pun semakin total. Keringatnya bercucuran di sekujur tubuhnya. Dalam penampilannya, mereka juga membawakan lagu Inner Self, Sworn Oath, Choke, Resistant Parasites, Refuse Resist, Arise dan Ratamahata.

“Hello Indonesia, Thank you for everthings,” ucap Derrick Green.

Sebagai lagu penutup di panggung Magnitude Medan Northblast 2017, mereka memainkan lagu berjudul Roots. Mereka pun berselfie ria dengan background ribuan fansnya
yang merupakan lagu penutup dari Sepultura

Walau sudah berusia 33 tahun, penampilan Sepultura masih tetap berenergi. Penonton terpukau dan merasa puas melihat penampilan keempat personel Sepultura yang sangat total.

Kehadiran Sepultura di Kota Medan menambah deretan band ternama yang hadir. Sebelumnya, Megadeth, Mr Big dan band lainnya juga sempat menyambangi Kota Medan.

Selain penampilan Sepultura, panggung Magnitude Medan Northblast 2017 juga diramaikan deretan musisi lainnya seperti Kelompok Penerbang Roket, Last Child, Rocket Rockers, Peewee Gaskins, Revenge The Fate, Billfold, Viky Sianipar dan beberapa band lainya.

Band lokal seperti Fingerprint, Pargochy, Hello Benji and The Cobra, Killa The Pia dan lainnya juga ikut meramaikan panggung Magnitude Medan Northblast 2017.(mtd/bwo)

============

Komentar Anda