ILUSTRASI. (sumber:internet)

medanToday.com,MEDAN – Seorang driver taksi online, berinisial R, ditemukan tewas dengan sejumlah luka di tubuhnya. Driver taksi online tersebut dibunuh penumpangnya.
“Iya telah terjadi pembunuhan terhadap driver taksi online yang diduga dilakukan oleh dua penumpangnya,” kata Wakapolrestabes Medan AKBP Irsan Sinuhaji, Senin (16/3/2020).

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (14/3) pukul 23.50 WIB di Pasar 12 Tembung, Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumut. Kedua penumpang tersebut membunuh driver taksi online atas motif pencurian.

Irsan menyebut kedua orang itu awalnya menumpangi kendaraan korban. Lalu, keduanya menganiaya korban dan salah seorang di antaranya menusuk korban hingga tewas. Selanjutnya, mayat korban dibuang oleh kedua pelaku. Mobil korban dibawa lari.

Kasus pembunuhan dan pembegalan ini terungkap saat salah rekan korban melihat mobil tersebut. Kedua pelaku lalu dikeroyok massa. Seorang pelaku tewas diamuk massa, sementara satu lainnya babak belur hingga akhirnya dilarikan ke rumah sakit (RS).

“Pada saat itu, ada kawan korban yang melihat. Dia langsung mengejarnya. Kedua pelaku, yakni Ardi dan Agung, pun dimassa hingga salah seorang di antaranya tewas,” ujar Irsan.(mtd/min)

====================

Komentar Anda