Terciduk.., SIHAR SITORUS Jatuh saat Main Futsal di Lapangan Merdeka

medanToday.com,MEDAN – Sepak bola memang tidak bisa jauh dari kehidupan seorang Sihar Sitorus. Disela-sela kesibukannya sebagai calon gubernur Sumut mendampingi Djarot Saiful Hidayat. Sihar masih menyempatkan diri berolahraga di Lapangan Merdeka Medan pada minggu pagi (28/1).

Dengan mengenakan kaos oblong putih PSMS,klub sepak bola kebanggaan masyarakat kota Medan bertuliskan “Kami Liga 1 wooi”, Sihar Sitorus awalnya melakukan aktifitas olahraga pagi hari yang ditemani istrinya Patricia Siahaan.

BACA JUGA:

Sihar Sitorus Angkat Bicara Pasca Video Jatuh Bermain Futsal Viral

Merasa greget tak kuasa menahan kerinduan akan bola, Sihar bermain futsal bersama warga yang kebetulan rutin berolahraga pagi dan sedang bermain futsal diantara kerumunan Car Free Day.

Lebih lanjut, kehadiran Sihar Sitorus di Car Free Day di Lapangan Merdeka pertama kali diposting oleh Elayne Tennesia Tambun Saribu di akun Facebook-nya dengan satu unggahan video dan foto yang menulis :

Hari ini aku mau cerita soal pengalaman tadi pagi, yang buat kaget sekaligus buat seneng juga sih, hem….

Kemarin aku dan vanny janjian untuk lari pagi di MW. Maklumlah minggu ini adalah minggu-minggu yang santai, jadi banyak ngehabisin waktu di rumah untuk makan, makan dan makan aja hahahha.

Finally…Aku, Vanny, Liona, Novi dan Denise memutuskan sepenuh jiwa dan bulatkan tekad bangun pagi dan surprisenya berhasil. Pas keliling satu putaran, Novi yang hobinya suka politik. eh..tepatnya, suka lihatin bapak-bapak di spanduk-spanduk jalan..hahahha just kid nov…

Tiba-tiba melihat bapak ganteng, putih berkaca mata yang wajahnya sering di poto sama pak Djarot. Wownya…aku baru sadar itu adalah bapak Sihar Sitorus yang lari.

Terus tau gak, apa yang kami lakukan. Kami ikuti pak Sihar Sitorus untuk minta selfie dan tentunya berhasil.

Kami lanjutkan lari, ternyata Pak Sihar gabung sama orang-orang yang lari main bola disana.

Tercidyuukkkkkk….Pak Sihar sampe jatuh-jatuhan, sampai-sampai Denise bilang….Nes…Nes…Itu pak Sihar Jatuh…Kasihan juga sih lihatnya.

Niatnya mau nolongin Pak Sihar, tapi ada istrinya yang cantiiiikkk banget hahahahhaha Pokoknya Pak Sihar itu Ramah, Ganteng dan Wise gitu….Idolaaaa…
Aaaakkkkkkkkkkkkk

Akun Facebook Elayne Tennesia Tambun Saribu menyita perhatian banyak pihak. Dari amatan di akun tersebut, Senin (29/1), diketahui peristiwa itu terjadi pada Minggu, (28/1) di Lapangan Merdeka Medan tepatnya saat kegiatan car free day berlangsung.

Video itu pun menjadi viral di media sosial. Saat berita ini diturunkan video tersebut telah ditonton puluhan ribu dan dibagikan sebanyak 93 kali. Tak hanya itu, video tersebut mengundang berbagai komentar dari banyak orang.

Melihat peristiwa itu, Elayne Tennesia Tambun Saribu si pemilik akun mengatakan Sihar Sitorus merupakan sosok yang ramah.

“Niatnya mau nolongin Pak Sihar, tapi ada istrinya yang cantik banget. Pokoknya Pak Sihar Sitorus itu ramah, ganteng dan wise gitu. Idolaa,” tulisnya

BACA JUGA:

Bacalon Terkaya di Pilkada 2018, SIHAR SITORUS : Berarti Sumut Bisa Bersih

Postingan itu juga mendapat reaksi komentar oleh warganet lainnya. Seperti pemilik akun Virya Svara yang mengatakan “Pemimpin yang dekat dengan rakyat, cermin kebersamaan dalam irama pembangunan. Mari kita dukung pemimpimpin yang bersih, transparan dan profesional. Rekam jejak jelas dan bisa diuji” tulis Virya Svara.

Komentar lainnya mengatakan, bahwa sosok Sihar merupakan calon pemimpin yang sangat merakyat. Hal itu dituliskan oleh Andreas Panjaitan.

Aksi spontan yang dilakukan Sihar Sitorus itu pun dipuji oleh warga net lainnya. Pemilik akun Noeldinata Sembiring menuliskan bahwa pemimpin itu tidak membedakan stratifikasi sosial masyarakat, bukan ditakuti hingga pemimpin itu harus melayani.

“Pemimpin itu yang dicintai rakyatnya karena benar-benar tidak membedakan stratifikasi sosial masyarakat. Pemimpin itu bukan ditakuti dan terpaksa untuk dipilih, melainkan karena ketulusan hati dari para orang-orang yang memilih dia. Pemimpin itu harus melayani bukan untuk dilayani walaupun dari kekayaan lebih memiliki,” tulisnya.

Bahkan, pemilik akun Vina Tampubolon yang melihat video tu menyatakan, dirinya tak bisa pindah ke lain hati.”Gak bisa pindah kelain hati ,” tulisnya.(mtd/min)

===========
Lihat VIDEO

Komentar Anda