Terganggu Nonton TV, Anak Bunuh Ayah Pakai Besi Cor

Ilustrasi Pembunuhan. Merdeka.com

medanToday.com, KEBUMEN – HE (34) warga Desa Tunjungseto Kecamatan Sempor , Kabupaten Kebumen membunuh ayah kandungnya sendiri, Sarpin (61). Sebab pembunuhan, HE yang tengah menonton televisi merasa terganggu.

Dia tak terima dengan sikap ayahnya yang bicara dengan nada tinggi kepada istrinya atau ibu pelaku, Surati (54). Peristiwa pembunuhan ini terjadi pada Senin (6/8) sekira pukul 13.00 WIB di rumah korban.

Kabag Ops Polres Kebumen, Kompol Cipto Rahayu mengatakan sebelum insiden pembunuhan tersangka sedang menonton TV. Dia merasa terganggu dengan obrolan korban yang terlalu bersuara keras. Korban saat itu bicara dengan nada tinggi dengan istrinya.

Merasa terganggu, tersangka selanjutnya menendang korban hingga tersungkur. Belum puas melihat korban tersungkur, HE selanjutnya mengambil besi cor.

“Besi cor dipukulkan di bagian punggung dan pelipis korban hingga tidak sadarkan diri,” kata Cipto, Selasa (7/8).

Saat dibawa ke RS PKU Muhammadiyah Gombong, pihak medis menerangkan jika korban telah meninggal dunia karena kerasnya benturan.

“Saat ini kasus masih dalam penyelidikan. Tersangka menyerahkan diri ke Polsek Sempor setelah menganiaya korban,” jelas Kompol Cipto. (mtd/min)

===============================

Komentar Anda