Tiba di RSPAD, Sandi Kenakan Celana Jogger dan Bawa Infused Water

Sandiaga tiba di RSPAD.Merdeka.com

medanToday.com, JAKARTA – Bakal Calon Presiden Prabowo Subianto tiba di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Senin (13/8), sekitar Pukul 06.40 WIB. Sementara pasangannya, bakal Cawapres Sandiaga Uno menyusul kemudian sekitar Pukul 07.07 WIB. Keduanya akan menjalani tes kesehatan sebagai syarat ikut Pilpres 2019.

Sandi tiba dengan menggunakan poloshirt biru. Dia terlihat lebih santai dengan memegang infuse water di tangannya. Sandi juga terlihat lebih santai mengenakan celana jogger hitam dan sneakers.

“Ini tahapaan tes kesehatan dan Alhamdulillah istirahat cukup, puasa juga, insya Allah bisa jalani dengan lancar mohon doa restu,” jelas Sandi.

Sandi berharap, tes kesehatan juga menjadi gaya hidup masyarakat Indonesia. Sebab, menurut dia, kesehatan sangat penting khususnya untuk generasi muda. Dia juga berharap, tes kesehatan bisa menjadi runitinas masyarakat Indonesia.

“Ini menjadi inspirasi untuk mulai gaya hidup sehat, selalu mengecek kesehatan, kita harus pastikan bangsa kita ke depan punya masyarakat generasi muda yang sehat,” jelas Sandi.

Di RSPAD, sudah terlihat sejumlah komisioner KPU. Salah satunya Ketua KPU Arief Budiman yang akan memantau jalannya pemeriksaan. Ada juga kepala RSPAD, Mayor Jenderal Terawan Agus Putranto. (mtd/min)

 

=============================

Komentar Anda