Tokoh marga-marga se Kota Medan melakukan pertemuan dengan Bobby-Aulia secara virtual, mendukung pemenangan Bobby-Aulia untuk menjadi Walikota Medan-Wakil Walikota Periode Tahun 2020-2025.(ist/jos Tambunan).

medanToday.com,MEDAN – Tokoh marga-marga se Kota Medan bersama Aliansi Islam Rahmatan Lil-Alamin sepakat untuk memenangkan pasangan Bobby Afif Nasution-Aulia Rachman pada Pilkada 9 Desember 2020.

Kesepakatan itu dilakukan dalam pertemuan secara virtual dengan pasangan Bobby-Aulia di Regale Convention Medan, baru-baru ini.

Acara yang mengedepankan protokol kesehatan diprakarsai Kombes Pol(purn) Dr.Maruli Siahaan SH.MH selaku penasehat tim pemenangan dan tokoh masyarakat Sumut Dr.RE Nainggolan dengan dihadiri Sukur H Nababan ST selaku Ketua DPP Bidang Organisasi dan Keanggotaan PDI-P.

Dalam pertemuan silaturahmi itu, dilakukan pengisian formulir pengumpulan data anggota marga per sektor Lingkup Kota Medan, Diskusi dan masukan dari peserta.

Acara ditutup dengan ucaban terimakasih dari Dr.Maruli Siahaan dan Dr.RE Nainggolan.

Dalam kesempatan itu, kedua tokoh masyarakat Sumut yang juga dewan penasehat tim pemenangan Bobby-Aulia mengajak seluruh masyarakat Kota Medan khususnya suku Batak untuk bersatu memenangkan pasangan nomor urut 2 Pilkada Medan.

“Salam silaturahmi, salam Medan Satu,kolaborasi Medan ber2kah, salam Maruli peduli dan salam teman Maruli,” pungkasnya.

Ditempat terpisah,. Dr.Maruli Siahaan SH.MH menghadiri pertemuan dengan Ketua Aliansi Islam Rahmatan Lil- Alamin Ust. Zulkarnain bersama 30 Ustad lainnya dalam rangka Bersilaturahmi dan Siap mendukung Bobby-Aulia untuk maju di Pilkada sebagai Walikota dan Wakil Walikota Medan di Kantor Sekretariat Palito Untuk Bobby Afif Nasution-Aulia Rachman di Jl. Nibung II No. 12 Medan.

Kemudian Ketua PPSD Kota Medan itu bersama dengan Hatorangan Siahaan, Sanggam Bakkara dan Ketua Gerakan Medan Berkah (GMB) M. AFRI RIZKI melakukan pertemuan dan silaturahmi dengan Ketua DPD Golkar Medan, Syaf Lubis di Sekretariat Palito untuk Bobby Afif Nasution-Aulia Rachman.

Pertemuan berlangsung damai dengan penuh kekeluargaan.

==============

Komentar Anda