Persiapan jelang ngunduh mantu besan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Medan, hingga, Selasa (14/11). (MTD/bwo)
medanToday.com, MEDAN РPersiapan perhelatan yang bersejarah bagi putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu dan suaminya Muhammad Bobby Afif Nasution dalam gelaran acara ngunduh manten yang akan digelar di Medan sudah mencapai 80 persen.
Hal itu diungkapkan oleh Erwan Rozali Nasution yang merupakan Paman Muhammad Bobby Afif Nasution.
“Keseluruhan mencapai 80 persen, 20 persen lagi mencapai hari H nya akan selesai. Seperti media center yang tempatnya berpindah. Yang dikatakan 100 persen bila persiapan semua sudah berjalan dengan baik,” kata Erwan saat ditemui di Posko Pengamanan acara ngunduh mantu besan presiden, Selasa (14/11).

Serentetan kegiatan pun akan digelar, mulai dari acara adat hingga resepsi. Dimulai pada tanggal 19 November 2017.

“Kalau untuk persiapan keluarga besan dari Solo tanggal 19 kami sambut di kediaman kami. Kalau di adat mandailing itu Manyantani, Menerima menantu Bobby dan Kahiyang,” jelasnya.

Setelah itu dilanjutkan pemberian marga yang digelar pada tanggal 21 November 2017. Dilanjutkan acara adat kemudian resepsi.

“Acara puncak resepsi akan dihelat pada 25-26 November nanti,” tandasnya.

Untuk diketahui, acara ngunduh mantu besan Presiden RI Joko Widodo akan digelar dikediaman Bobby do Komplek Bumo Hijau Regency (BHR) di Taman Setia Budi Indah, Medan.(mtd/bwo) 

========================================================

Komentar Anda