medanToday.com,MEDAN – Sungguh sial nasib Sigit Prasetya (29) ini. akibat ulahnya sendiri, dirinya hanya bisa bermimpi merasakan keindahan dan kenikmatan malam pertama usai menikah. Sigit bersama sang kekasih Kasutri Handayani Nasution (23) warga Jalan Medan Area Selatan, Kecamatan Medan Area telah mengucap janji setia dan ijab kabul di Polsek Medan Sunggal, Medan, Kamis (1/2).

tersangka-nikah02Mereka melangsungkan pernikahan di Aula Bhayangkara Polsekta Sunggal dengan mahar Rp 200 ribu.

Rombongan pengantin wanita dan penghulu masuk ke dalam ruangan. Mempelai wanita mengenakan pakaian berwarna cokelat yang dibalut rok berwarna biru serta jilbab cokelat.

Sementara pasangan lelaki mengenakan kemeja putih dengan bawahan celana hitam panjang serta memakai peci.

Pernikahan berjalan secara sederhana dan disaksikan oleh kedua orang tua mereka, saudara, Waka Polsekta Sunggal dan Penyidik Aipda Alam. Usai mengucapkan ijab kobul, pasangan yang baru disatukan ini justru berpisah.

Tidak ada malam pertama seperti layaknya pengantin baru. Sigit kembali digiring ke ruang tahanan Polsekta Sunggal untuk menjalani hukuman akibat perbuatannya.

Kapolsekta Sunggal, Kompol Daniel Marunduri mengatakan, Sigit merupakan pelaku dalam kasus perampokan modus tabrak adik. “Ia ditangkap pada tanggal 3 Oktober 2016 bersama enam rekannya,” pungkasnya.(mtd/sdm)

=========

Komentar Anda