Putra sulung Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama keluarga.(Instagram @annisayudhoyono)

medanToday.com,JAKARTA – Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memposting video Tik Tok di akun media sosialnya. Partai Demokrat mengatakan video itu tidak memiliki tujuan apapun, hal itu dinilai bentuk meluangkan waktu AHY dengan keluarga.

Ketua DPP Partai Demokrat (PD) Jansen Sitindaon mengatakan AHY kerap berada di luar kota belakangan ini, sehingga waktu berkumpul bersama anak dan istrinya menjadi berkurang. Jansen menyebut, dengan cara itu lah, AHY meluangkan waktu bersama keluarga.

“Tidak ada tujuan apa-apa itu ya selain menyenangkan keluarga. Dan mainnya itu kan bukan sendiri tapi sama Aira dan Mbak Anisa. Karena beberapa waktu belakangan ini mas AHY kan sering keluar kota. Jadi sekali ada waktu ya me time lah bersama keluarga,” kata Jansen,Selasa (18/2/2020).

View this post on Instagram

Maksud hati menghibur anak istri 😂

A post shared by Agus Yudhoyono (AHY) (@agusyudhoyono) on

Apalagi menurut Jansen, aplikasi Tik Tok sedang ramai di media sosial saat ini. Ditambah, Tik Tok akan dijadikan alat sosialisasi pamcasila oleh BPIP.

“Dan Tik Tok ini kan lagi sedang tren sekarang ini. Bahkan barusan aku baca, Presiden aja memberi arahan ke BPIP agar memakai tik tok untuk sosialisasi Pancasila,” ujarnya.

“Soal Tik Tok ini sekarang lagi ramai di medsos ada istilah, katanya suami idaman itu adalah yang mau main Tik Tok demi anak dan istri. Hehe,” lanjut Jansen.

Seperti dilihat di akun instagram resmi AHY @agusyudhoyono, AHY memposting video Tik Tok dua kali. Dari kedua video itu, terlihat AHY memeragakan video Tik Tok bersama sang istri Annisa Pohan dan anaknya Almira Tunga Dewi Yudhoyono.(mtd/min)

====================

Komentar Anda