Ratusan warga Desa Cirejag, Kecamatan JAtisari, Karawang mendoakan Dedi Mulyadi agar dikabulkan keinginannya, JUmat (17/11/2017)(KOMPAS.com/Farida Farhan)
Ratusan warga Desa Cirejag, Kecamatan JAtisari, Karawang mendoakan Dedi Mulyadi agar dikabulkan keinginannya, JUmat (17/11/2017)(KOMPAS.com/Farida Farhan)

medanToday.com, BANDUNG – Warga di sejumlah daerah di Jawa Barat menggelar doa bersama secara serentak untuk Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat yang juga Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi.

Di Gedung Dakwah Kota Tasikmalaya‎, contohnya, ratusan orang berkumpul untuk mendoakan agar karir Dedi Mulyadi dilancarkan.

“Doa bersama ini untuk ‎kesuksesan Kang Dedi Mulyadi. Kami meminta segala kelancaran untuk karir Kang Dedi Mulyadi,” ujar Nanang Yudi, koordinator Relawan Dedi Mulyadi saat dihubungi melalui ponselnya, Jumat (17/11/2017).

Nanang menambahkan, doa bersama tersebut juga dilakukan untuk memohon kepada Allah SWT agar Dedi Mulyadi ‎kembali direkomendasikan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar sebagai bakal calon gubernur Jawa Barat dari partai berlambang pohon beringin tersebut.

“Kami tetap mendukung‎ dan terus berdoa supaya Kang Dedi Mulyadi mendapat rekomendasi walaupun saat ini partai yang menaunginya tidak mengusungnya sebagai cagub,” ujarnya.

Dengan kondisi politik Dedi Mulyadi saat ini, Nanang mengaku relawan Dedi Mulyadi tetap akan berupaya memenangkan bupati Purwakarta itu meski maju sebagai bakal calon gubernur dari partai lain.

“Sudah sepantasnya kami berdoa bagi insan yang terzalimi. Kang Dedi Mulyadi merupakan sosok harapan masyarakat nu deudeuhan dan nyaahan ka sasama. Masyarakat Jawa Barat butuh Kang Dedi,” tandasnya.

Nanang mengatakan, aksi tersebut juga digelar di daerah lain di Priangan Timur seperti Ciamis, Kuningan dan Bandung.

Aksi yang sama juga terjadi di Subang. Tidak kurang dari 200 orang relawan pendukung Dedi Mulyadi juga menggelar doa bersama agar Dedi Mulyadi bisa mendapatkan tiket untuk maju ke Pilkada Jabar.

(mtd/min)

Komentar Anda