Kunjungan berbagi Kasih KAJI Unit DPRD Sumatera Utara di Panti Jompo Harapan Jaya. (mtd/siti suhaima)

medanToday.com, MEDAN – Peduli dengan sesama adalah hal yang perlu ditanamkan dalam diri seseorang. Kepedulian juga tidak terhenti di ucapan saja, akan tetapi lanjutkanlah dengan tindakan yang positif dan terhormat.

“Berkarya dan beretika,” begitulah motto pada Komunitas Aksi Jurnalis Independen (KAJI) Unit DPRD Sumut.

KAJI merupakan sebuah organisasi para wartawan yang diketuai oleh Budiman Pardede.

“Jadi seorang wartawan tidak hanya menulis berita saja namun juga peduli dengan sesama,” tutur Budiman Pardede, Kamis (18/1/2018).

Sementara itu, segala kegiatan terus dilakukan oleh KAJI, salah satunya menyambut HUT Ke-1 KAJI Unit DPRD Sumut melakukan bakti sosial dan peninjauan di Panti Jompo Harapan Jaya, Jalan Platina Raya, Marelan, Medan.

Pasalnya, Panti Jompo Harapan Jaya menjadi tempat untuk berbagi kasih sesama manusia tanpa memandang suku, ras dan agama di acara HUT Ke -1 Tahun KAJI Unit DPRD Sumut tepat pada Jumat, 26 Januari 2018 mendatang.

“Kedatangan kita pengurus KAJI Unit DPRD Sumut ke sini untuk meninjau tempat menggelar bakti sosial, syukuran, sekaligus memperingati HUT KAJI Unit DPRD Sumut yang jatuh pada Jumat (26 Januari 2018),” Kata Budiman.

Budiman juga menjelaskan bahwa wartawan yang bertugas di DPRD Sumut meminta izin kepada pengelola dan Ketua Yayasan, Ahok agar berkenan mendukung dan mendoakan kegiatan KAJI Unit DPRD Sumut yang positif ini.

“Kita sambut dengan senang hati hadirnya KAJI Unit DPRD Sumut di Panti Jompo Harapan Jaya ini, kita tidak pandang siapapun untuk hadir dan membantu, mengunjungi dan melihat orang tua kami yang ada di Panti Jompo ini,” ujarnya.

Tak hanya itu saja, KAJI Unit DPRD Sumatera Utara merupakan Organisasi yang dikukuhkan berdasarkan Notaris Medan No 30 tanggal 13 April 2017. (mtd/sti)

================

 

Komentar Anda