Bane Manalu & PDI Perjuangan Bagikan Sembako ke Struktural Partai se-Kabupaten Simalungun. MTD/Ivan Sebayang

medanToday.com,SIMALUNGUN – Sambut perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) DPC PDI Perjuangan (PDIP) Simalungun bersama Bane Gas Komuniti (BAGAK), Ketua Fraksi PDI DPRD Sumut Mangapul Purba serta anggota Fraksi PDIP DPRD Simalungun memberi bantuan sembako kepada pengurus PAC dan ranting PDIP se-Kabupaten Simalungun, Rabu (22/12/2021). Pemberian tali asih itu mendapat apresiasi Sekjend DPP PDIP Hasto Kristianto.

“Semua bergerak dalam satu rampak barisan untuk membangun kekuatan kolektif, gotong royong. PDIP adalah partai Soekarnois yang terus menyatu dengan kekuatan rakyat. Sebagaimana pesan Ibu Ketum partai ini harus terus membantu rakyat di tengah masa pandemi dengan semangat gotong royong guna menggelorakan semangat kebangkitan rakyat. Kami mengapresiasi apa yang dilakukan di Kabupaten Simalungun,” ujar Hasto Kristianto dalam keterangan tertulisnya Kamis (23/12/2021).

Sementara Mangapul mengatakan, total penerima bantuan sebanyak 4088 orang terdiri dari pengurus PAC dan pengurus ranting. Adapun sembako yang diberikan berupa beras, gula, minyak goreng, bubuk teh dan vitamin.

“Adapun pemberian sembako dibagikan di 3 titik yaitu Kantor DPC PDIP Kabupaten Simalungun, Kantor BMI / BPEK (Griya), Kantor PAC Bandar (Perdagangan) di hari yang sama, namun waktu berbeda. Semua kami laksanakan di 3 titik untuk menjaga protokol kesehatan,” imbuh Mangapul.

Pendiri BAGAK, Bane Raja Manalu menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan dilandasi pemikiran bahwa yang menjadi organ dan otot partai adalah struktur yang menjadi garda terdepan dalam konsolidasi dan kerja-kerja partai. Pada moment inilah kami menyapa mereka guna memperkuat silaturahmi sekaligus berkonsolidasi .

“Tanpa struktur partai di tingkat ranting dan anak ranting, tangan dan seruan partai tidak akan sampai ke rakyat. Karena itu pengurus partai tingkat bawah penting untuk terus diperhatikan dan diperkuat konsolidasi dan barisannya,” tutur Bane Raja.

========================

Komentar Anda