KZ selingkuhan Oknum DPRD Nias Utara berinisial AYH menutupi wajahnha dengan masker ketika diamankan petugas ke rumah Kepala Lingkungan Tandawana, Kota Gunungsitoli, Sumut, Senin (12/2/2017).MTD/Ist

medanToday.com,NIAS – Seorang oknum anggota DPRD Kabupaten Nias Utara, Sumatera Utara (Sumut) tertangkap basah oleh istrinya saat tengah selingkuh disebuah rumah kontrakkan yang berada di Jalan Sisingamangaraja – Tandawana, Kota Gunungsitoli, Sumut, Senin, 13 Februari 2017 sekitar pukul 20.30 WIB malam.

Oknum DPRD Nias Utara berinisial AYH, dipergoki istri oleh istrinya saat berduaan dengan selingkuhannya.

Baca 

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kejadian bermula saat istri AYH tersebut mendatangi rumah kontrakkan suaminya.

“Awalnya kami kaget saat terdengar suara cek-cok disebelah. Ternyata anggota DPRD yang sewa rumah itu sedang adu mulut dengan istrinya,” ujar Ali, salah sorang warga setempat, Senin (13/2/2017) malam.

“Tadi, kami melihat bersama perempuan selingkuhannya saat masuk ke rumah itu,” imbuhnya.

Baca 

Salah seorang petugas kepolisian yang berada di tempat kejadian perkara (TKP) membenarkan peristiwa tersebut. Namun, yang bersangkutan berhasil kabur.

“Benar, waktu kita datang ke lokasi oknum Anggota Dewan itu berhasil melarikan diri,” beber petugas Kepolisian tersebut.

Sementara itu, perempuan selingkuhan oknum anggota DPRD Nias Utara tersebut diketahui berinisial KZ. Wanita tersebut berasa dari Desa Botolakha, Kecamatan Tuhemberua, Kabupaten Nias Utara.

Kini KZ diamankan petugas ke rumah Kepala Lingkungan setempat dengan menggunakan masker diwajah. KZ tak banyak berkomentar dan kelihatan tertutup saat diinterogasi petugas.

Apa yang dilakukan oknum anggota DPRD tersebut ternyata telah membuat warga setempat resa.

“Kami sudah bosan, tiap saat selalu membawa perempuan disin. Bahkan gonta-ganti pasangan,” tandas Ali. (mtd/bwo)

Baca Juga

=============

Komentar Anda