DJOSS Optimis Menang di Pilgub Sumut 2018

medanToday.com, MEDAN – Calon Gubernur Sumatera Utara nomor urut 2, Djarot Saiful Hidayat mendatangi TPS 4 Kelurahan Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia di Jalan Cik Di Tiro.

Didampingi isterinya Happy Farida, kedatangan Djarot untuk menggunakan hak suaranya pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, Rabu (27/6/2018).

Kehadiran Djarot bersama anggota DPR RI Trimedya Panjaitan dan Sofyan Tan, anggota DPRD Sumatera Utara Baskami Ginting, dan anggota DPRD Kota Medan Hasyim, sambutan hangat oleh masyarakat yang sedang menunggu di TPS tersebut. Tidak sedikit masyarakat mengajak Djarot untuk foto bersama.

“Ya, saya menggunakan hak pilih dan mencoblos hari ini. Walaupun sebagai DPTb (Daftar Pemilih Tambahan) saya tetap memilih,” katanya.

Setelah pencoblosan Djarot berencana ke posko pemenangan di Jalan Hayam Wuruk untuk mengikuti proses hitung cepat.

Djarot pun mengaku optimis akan menang pada Pilgub Sumut. “Melihat antusias warga, melihat program-program yang ditawarkan oleh paslon kami, Djoss pasti unggul,” ujarnya.

Djarot mengaku tidak dapat memprediksi persentase suara yang mereka peroleh. Namun, dirinya yakin angka di atas 50 persen.

Setelah proses penghitungan suara, Djarot juga berencana bertemu pasangan nomor urut 1, Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Ijeck). “Insya Allah allah besok akan kontak Pak Edy dan Pak Ijeck. Kami akan silaturahmi ke tempat beliau,” pungkasnya. (mtd/yud)

 

 

========================

 

 

Komentar Anda