Ketua DPW Garda Pemuda NasDem Sumut, Defri Noval Pasaribu saling berjabat tangan dengan Sekretaris DPW Garda Pemuda NasDem Sumut, Rony Reynaldo Situmorang usai pemotongan tumpeng pada perhelatan acara HUT Garda Pemuda NasDem ke-19 yang dilakukan secara serentak seluruh Indonesia di Hall DPW Partai NasDem Sumut, Medan (18/7). Ist

medanToday.com,MEDAN – Peringatan Hari Ulang Tahun Ke – 9 dijadikan momentum bagi Garda Pemuda NasDem Sumut untuk “habis-habisan” memenangkan Calon Kepala Daerah yang di dukung oleh Partai NasDem pada Pilkada 2020 mendatang.

Hal ini disampaikan Ketua Garda Pemuda NasDem Dewan Pimpinan Wilayah Sumatera Utara, Defri Noval Pasaribu, SE saat memberikan sambutan dalam acara Hari Ulang Tahun Garda Pemuda NasDem Ke – 9 di Ballroom Partai NasDem, Jl. HM. Yamin Medan, Sabtu (18/7) sore.

“Garda Pemuda NasDem Sumatera Utara, akan “habis-habisan” dan mengerahkan segenap kemampuan yang ada untuk ikut berperan aktif memenangkan setiap calon kepala daerah yang berkontestasi pada Pilkada serentak di 23 Kabupaten Kota Sumatera Utara,” kata Defri Noval Pasaribu dalam sambutannya.

Ketua DPW Garda Pemuda NasDem Sumut, Defri Noval Pasaribu pada perhelatan acara HUT Garda Pemuda NasDem ke-19 yang dilakukan secara serentak seluruh Indonesia di Hall DPW Partai NasDem Sumut, Medan (18/7). Ist

Bekerja habis habisan dan mengerahkan segenap kemampuan yang ada dikatakan oleh Defri Noval, sesuai dengan instruksi dari Ketua Umum Garda Pemuda NasDem, Prananda Surya Paloh saat acara seremonial virtual HUT Garda Pemuda NasDem.

“Instruksi Ketua Umum Garda Pemuda NasDem agar kader Garda Pemuda NasDem berperan aktif dalam memenangkan pilkada serentak di seluruh Indonesia pada saat seremonial HUT Garda Pemuda NasDem, adalah momentum yang disambut dengan sangat antusias oleh Garda Pemuda NasDem Sumatera Utara,” jelasnya.

Namun demikian, dirinya tetap menekankan akan melakukan koordinasi dengan Partai NasDem dan akan mensinkronkan strategi pemenang dari Partai NadDem Sumatera Utara.

“Sesegera mungkin kita akan melakukan koordinasi dan sinkronisasi strategi pemenangan dengan Partai NasDem Sumut. Sehingga kerja yang akan kita laksanakan dan kader yang akan terjun ke lapangan memiliki kesatuan gerak dan langkah dalam upaya pemenangan kontestasi nantinya,” papar Defri lagi.

Garda Pemuda NasDem Sumut sendiri, imbuh Defri telah memiliki grand design pemenangan pilkada di Sumut.

“Garda Pemuda NasDem sudah memiliki grand design pemenangan kontestasi pilkada bahkan sampai ke geopolitik, telah kita persiapkan,” paparnya lagi.

Pengurus DPW Sumut Garda Pemuda NasDem bersama pengurus DPD dan kader Garda Pemuda NasDem foto bersama usai perhelatan acara HUT Garda Pemuda NasDem ke-19 yang dilakukan secara serentak seluruh Indonesia di Hall DPW Partai NasDem Sumut, Medan (18/7). Ist

Namun demikian, ujar Defri, kembali ke Partai NasDem Sumut. “Pada prinsipnya kita menunggu arahan dan instruksi partai. Garda Pemuda NasDem sudah siap main habis-habisan,” tandas Defri yang pada kesempatan tersebut di dampingi Sekretaris Ronny Reynaldo Situmorang, anggota DPRD Fraksi Partai NasDem dari unsur Garda Pemuda NasDem dan 22 ketua DPD Garda Pemuda NasDem se Sumatera Utara.

Menyinggung harapan pada HUT Garda Pemuda NasDem ke – 9, Defri Noval Pasaribu mengajak semua kader Garda Pemuda NasDem untuk melakukan investasi politik di tengah masyarakat.

“HUT ke – 9 adalah entry point bagi seluruh kader Garda Pemuda NasDem untuk mulai berinvestasi dalam dunia politik. Terjun ke masalah yang dihadapi rakyat dan menanamkan kepercayaan rakyat dengan membantu penyelesaian problematika rakyat,” katanya mengakhiri.

======================

Komentar Anda