Jual sepatu sneakers premium dari Nike, Puma, Vans & aksesoris sneakers lainnya eksklusif di toko Our Daily Dose
Jual sepatu sneakers premium dari Nike, Puma, Vans & aksesoris sneakers lainnya eksklusif di toko Our Daily Dose

medanToday.com, JAKARTA – PT Prestasi Retail Innovation akan terus mengembangan flagship brand Our Daily Dose. Sejak menggarap pasar Indonesia tahun lalu, perusahaan ini tergolong pesat melakukan ekspansi.

Tercatat, saat ini Prestasi Retail Innovation sudah mempunyai tujuh gerai offline yang berada di Jakarta, Surabaya dan Bali.

Adrian Riyadi, Direktur PT Prestasi Retail Innovation mengatakan, perusahaan ini masih akan melakukan ekspansi ke kota-kota besar sampai akhir tahun 2017.

Dalam dua bulan ke depan, Prestasi Retail Innovation merencanakan penambahan dua gerai lagi. “Kami akan buka dua lagi sampai akhir tahun, itu di Serpong dan Surabaya jadi nanti total gerai kami akan ada sembilan store,” ujar Adrian kepada KONTAN, Jumat (3/11/2017).

Selain mengenjot penjualan lewat offline, perusahaan juga mengembangan situs e-commerce. Keberadaan situs tersebut diharapkan dapat menjangkau pasar yang belum ada gerai Our Daily Dose.

“Website kami melayani orang yang shopping dengan online dan membantu penjualan di toko. Jadi masyarakat bisa berbelanja dan mengambil di toko, serta bisa dikirim ke seluruh Indonesia. Kalau membuka toko sendiri pastinya kami mengembangkan yang kota-kota besar dulu,” kata Adrian.

Ia mengklaim, kinerja penjualan sepatu lewat online menunjukkan tren yang baik, kendati bila dibandingkan penjualan di gerai offline jumlahnya masih belum signifikan.

Sejauh ini, Adrian mengaku bisnis Prestasi Retail Innovation masih sangat bergairah, apalagi tren gaya hidup sehat lewat olahraga kian diperhatikan masyarakat. Akibatnya, penjualan produk olahraga seperti sepatu yang dijual di gerai Prestasi Retail Innovation ikut terkena berkahnya.

“Peningkatan jauh lebih bagus, persentase kenaikan itu mencapai 30% sampai Oktober, sampai akhir tahun ini akan kami pertahankan di level tersebut dan tahun depan pastinya kami ingin nambah,” terang Adrian.

Saat ini dari beragam produk fashion, produk sepatu memang masih kontributor pendapatan terbanyak. Brand Adidas dan Nike memiliki permintaan terbesar. Namun, tidak hanya produk dengan brand global, yang dijajakan Our Daily Dose, perusahaan ini juga menjajakan produk lokal. Dan saat ini baru ada tiga brand.

(mtd/min)

Komentar Anda