Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto (kiri) dan Sandiaga Uno (kanan) menyapa pendukung saat akan menyampaikan pidato kebangsaan di Jakarta Convention Center, Jakarta, Senin (14/1/2019). Prabowo-Sandiaga menyampaikan pidato kebangsaan dengan tema "Indonesia Menang" yang merupakan tagline visi dan misinya. ANTARA FOTO/Galih Pradipta

medanToday.com,JAKARTA – Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria mengklaim, skor pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto- Sandiaga Uno paska pidato paska pemaparan visi dan misi di Jakarta Convention Center (JCC), semalam, sudah menyalip pasangan capres-cawapres nomor urut 01, Jokowi- Ma’ruf Amin.

Riza Patria menyebut, skor saat ini antara kubu Prabowo-Sandi dan kubu Joko Widodo-Ma’ruf Amin 3-1. “Insya Allah 3-1,” kata Riza di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (15/1).

Riza menuturkan secara umum Prabowo-Sandi memiliki keunggulan. Hanya saja belum mendapatkan kesempatan untuk bisa membuktikan programnya di pemerintahan.

“Prinsip secara umum kita unggul. Prabowo cuma belum dapat kesempatan memerintah di pemerintahan sipil,” ungkapnya.

Juru Debat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi ini menegaskan, capresnya memiliki beragam prestasi di tingkat militer. Prestasi itu bisa dibuktikan secara langsung.

“Saya ini lebih banyak dengar dari orang tentang prestasi Prabowo dibandingkan dari saya tahu sendiri,” ungkapnya.

Prabowo juga sudah banyak memberi perhatian pada para prajurit. Salah satunya dengan membangun sarana dan prasarana pada masa menjabat sebagai Kopassus dan Pangkostrad.

“Karena Prabowo bergaul dengan banyak orang, memberi perhatian pada prajurit, kesejahteraan prajurit, sarana prasarana prajurit, dan dengan kocek sendiri bukan dengan APBN,” ucapnya.(mtd/min)

===============

Komentar Anda