Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi (kanan) berbincang dengan Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution sebelum rapat terbatas di Kantor Presiden, Jakarta, Rabu (11/3/2020). Rapat yang dipimpin Presiden Joko Widodo tersebut membahas percepatan penyelesaian permasalahan pertanahan Sumatera Utara. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

medanToday.com,MEDAN – Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi turut hadir pada rapat terbatas (ratas) bersama Presiden Jokowi dan sejumlah menteri di Istana Negara pada Rabu (11/3).

Namun, mantan Pangkostrad ini mengaku tidak ingat apakah dia sempat bersentuhan dengan Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, yang kini dinyatakan positif mengidap virus corona pada Sabtu (14/3).

“Insya Allah doakan. Kalaupun bersentuhan tidak ingat lagi saya, karena begitu banyak orang,” kata Edy seusai membuka kegiatan MTQ, di Yayasan Haji Anif, Deli Serdang, Minggu (15/3).

Edy menyatakan dia dan Menhub tidak hadir untuk rapat yang sama. “Beliau rapat yang pertama, saya rapat yang kedua, tapi di dalam tempat yang sama,” jelasnya.

Ditanya apakah dirinya telah memeriksakan diri, Edy hanya menjawab singkat. “Insya Allah,” ucapnya.

Sebelumnya, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadii dinyatakan positif mengidap Covid-19 pada Sabtu (14/3). Pasien yang tercatat sebagai kasus 76 ini tengah dirawat RSPAD Gatot Subroto.(mtd/min)

=====================

Komentar Anda