ILUSTRASI | Sejumlah personel kepolisian berjaga di depan kantor KPU, Jakarta, Senin (20/5/2019). Aparat kepolisian memperketat penjagaan gedung KPU dengan menutup Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, yang berada persis di depan Kantor KPU pada Senin (20/5/2019) malam untuk kedua arahnya. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/wsj.

medanToday.com,JAKARTA – Rekapitulasi tingkat nasional di KPU tinggal menyisakan satu provinsi. Lalu lintas di depan KPU disterilisasi dari lalu lintas kendaraan.

Pantauan wartawan, Jl Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (20/5/2019), ditutup kawat berduri dan separator pada pukul 21.59 WIB. Tidak ada kendaraan yang dapat melintas dari Taman Suropati menuju Bundaran Hotel Indonesia (HI).

Petugas kepolisian memasang kawat berduri menutupi ruas jalan. Bukan hanya itu, separator beton juga dipasang.

Terpantau lalu lintas di Jl HOS Cokroaminoto lancar di kedua arah. Sedangkan di Jl Imam Bonjol dari Bundaran HI menuju Taman Suropati tidak ada kendaraan melintas karena kawat berduri juga sudah dipasang.

Petugas kepolisian berjaga di sekitar lokasi. Tampak Kapolres Jakpus Kombes Harry Kurniawan dan Wakpolres Jakpus AKBP Arie Ardian Rishadi ikut berjaga di lokasi.

Sementara itu, di dalam gedung KPU masih berlangsung rekapitulasi untuk Provinsi Papua. Beredar informasi KPU akan mengumumkan hasil rekapitulasi di 34 provinsi malam ini. (mtd/min)

============================

Komentar Anda