medanToday.com,TAPTENG -Kader Partai NasDem di Tapanuli Tengah (Tapteng) diminta untuk koreksi diri untuk menghadapi Pemilu pada 2019 mendatang.

Selain itu, Ketua DPP Partai NasDem Martin Manurung menekankan agar para kader Partai NasDem juga bisa mengakui kekalahan pada Pemilu pada 2014 lalu.

“Kita harus jujur, akui kekalahan serta koreksi diri,” kata Martin dihadapan kader NasDem dalam Rakerda DPD Partai NasDem Tapanuli Tengah, Rabu 8 Maret 2017.

Martin melanjutkan, para kader pun harus mencari cara lain dalam Pemilu 2019 nantinya. Dengan begitu, maka apa yang ditargetkan akan diraih. Martin juga meminta para kader bersemangat dalam memenangkan partai.

“Kita tidak mungkin menggunakan cara yang sudah dilakukan. Saya juga meminta agar di perkuat basis masing-masing,” jelasnya.

“Yang penting partai harus besar. Kita harus buktikan partai kita partai besar, bukan partai tengah,” imbuh Martin.

Untuk membakar semangat kadernya, Martin juga menyampaikan bahwa, Partai NasDem memiliki target yang besar bukan untuk kekuasaan.

“Partai harus besar karena tujuan partai juga besar. Kita punya anggota DPR, menteri, tapi itu belum cukup . Karena kita punya tujuan yang besar,” tandasnya.

Sementara itu, anggota DPRD Sumut Jubel Tambunan menambahkan agar kader partai harus berbaur dan menjadikan Partai NasDem hati dan pikiran untuk mencapai target.

“Jangan jaga jarak, jangan berkonflik dan berkoordinasi. Kita juga harus lihat orang yang benar-benar perduli dengan NasDem,” kata Jubel.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPD Partai NasDem Tapteng Jannes Maharaja menyatakan, pihaknya siap untuk memenangkan NasDem pada Pemilu 2019.

“Kami siap bersinergi dan dukung program partai untuk menang di Pemilu 2019,” tegasnya.

“Saya yakin target tujuh kursi akan kita capai,” tandasnya. (mtd/bwo)

=============

Komentar Anda