Cawapres Ma'ruf Amin bersalaman dengan Caleg DPR RI, Sihar Sitorus pad akampanye di Padang Sidempuan. (Foto: Tim Media Sihar Sitorus)

medanToday.com,MEDAN – Calon wakil presiden Ma’ruf Amin, memulai kampanye di hari keduanya dengan acara Tabligh Akbar serta salat Dhuha berjemaah di Halaman Bolak, Padang Sidempuan, Tapanuli Selatan, Minggu (10/3). Acara itu dihadiri ribuan jemaah.

“Ternyata massanya bagus sekali, antusias,” ucap Ma’ruf usai acara.

Dia menuturkan, dengan hadirnya massa seperti itu, semakin yakin dengan perolehan suara Jokowi-Ma’ruf di Tapanuli Selatan, khususnya di Padang Sidempuan. Dirinya menyebut tanda kemenangan sudah ada.

“Makin yakinlah, makin hari makin bagus. Saya tahu Padang Sidempuan dulu memang belum menang, tapi (sekarang) tanda menangnya sudah ada,” jelas Ma’ruf.

Dia mengungkapkan, dari bulan Desember 2018 suara pasangan calon nomor urut 01 baru 20 persen, kemudian naik perlahan-lahan mencapai 40 persen.

“(Sekarang) sudah naik terus, bahkan lebih, hampir sama. Sebentar lagi kita menang,” ungkap Ma’ruf.

Dalam kesempatan itu juga, dia juga mengutarakan meminta doa kepada jemaah agar bisa sukses melewati Pilpres 2019. Khususnya pasangan calon nomor urut 01 menang.

“Selanjutnya saya minta doa masyarakat dan mereka sangat serius antusias mendukung kami, Pak Jokowi dan saya. Panas-panas pun mereka semangat,” pungkasnya.(mtd/min)

==================

Komentar Anda