#NewsVideo: Kondisi Jalan Rusak Parah di LIANG MELAS Kabupaten KARO

medanToday.com,KARO – Kondisi jalan rusak parah di kawasan Desa Liang Melas,Kabupaten Karo. Parahnya lagi,Kondisi jalan yang terlihat bagaikan kubangan kerbau tersebut seakan belum menjadi perhatian oleh Pemerintah Kabupaten Karo untuk segera dilakukan perbaikan.

Infrastruktur jalan yang memprihatinkan di wilayah Liang Melas terdiri dari beberapa desa, yaitu Desa Sukajulu, Desa Kuta Mbaru, Desa Batu Makmak, Desa Kuta Mbelin, Desa Pola Tebu, Desa Kuta Pengkih, Dusun Kuta Kendit dan Dusun Cerumbu.

Menurut warga Desa Liang Melas,sudah bertahun-tahun jalan tersebut belum diperbaiki, padahal keberadaan infrastruktur jalan sangat berguna untuk mendongkrak perekonomian warga setempat.

Kawasan Liang Melas merupakan daerah pertanian yang dikenal sebagai satu daerah sentra jeruk madu dan Cabai terbaik di Tanah Karo. Selain subur dan kaya akan hasil pertaniannya,kawasan Liang Melas juga memiliki potensi objek wisata yang belum tereksplorasi dengan baik.

Kondisi infrastruktur jalan yang rusak tersebut menyulitkan masyarakat untuk mengangkut hasil pertanian dan membuat ongkos pengangkutan menjadi sangat mahal.Hal tersebut kini menjadi permsalahan dan tuntutan bersama masyarakat Liang Melas kepada Pemerintah agar infrastruktur jalan segera bisa diperbaiki.

==================

Komentar Anda