Koplak Sumut Meriahkan Pelantikan Kepengurusan IKA MEP USU

medanToday.com, MEDAN – Komunitas Cinta Polri dan NKRI (Koplak) Sumatera Utara meriahkan pelantikan pengurus Ikatan Alumni Magister Ekonomi dan Pembangunan Universitas Sumatera Utara (IKA MEP-USU) periode 2018-2022 di Medan Club, Jalan Kartini, Medan pada Rabu 18 Juli 2018.

Mereka hadir dengan membawakan beberapa lagu terkenal, sehingga membuat suasana pelantikan bertambah meriah. Hal ini terlihat ketika Koplak Sumut mampu membuat para Pengurus IKA MEP USU ikut bernyanyi bersama dan suasana kekeluargaan begitu terasa.

Ketua Koplak Sumut Halimatus Sa’diah didampingi Wakil Ketua, Edi Sitompul, Sekjend, Yuni Marpaung, Bendahara Shinta, AKBP.Surya Sofyan dan Ketua IPSM H.M.Irsan Nababan (Simpatisan KOPLAKS), mengungkapkan rasa bangganya atas pelantikan Kepengurusan IKA MEP USU yang diketuai M. Husni SE.

Halimatus Sa’diah juga mengungkapkan kebanggaannya Koplak Sumut dapat menjadi bagian dari moment Pelantikan Kepengurusan IKA MEP USU ini. Diharapkan, kepengurusan yang baru ini dapat menjadi wadah silaturahmi Para Alumni dan dapat membanggakan Almamater.

“Melalui kegiatan ini kami sekaligus melakukan sosialisasi bahwa Koplak hadir di Sumut khususnya di Medan, untuk berbaur dengan masyarakat dan memeberikan kesan positif terhadap organisasi ini sekaligus menunjukkan nilai- nilai postif atas Polri dan NKRI,” pungkasnya. (mtd/yud)

 

 

===========================

 

 

Komentar Anda