Medantoday.com, MEDAN – Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Indra Warman mensiagakan personel diberbagai kawasan wisata mulai dari tempat pemandian Hairos sampai ke kota wisata Berastagi.

Orang nomor satu di Satlantas Polrestabes Medan ini mensiagakan personel untuk mengantisipasi lonjakan arus balik Idul Adha.

“Hari raya kemarin kan jatuhnya pada hari Jumat, jadi banyak warga Kota Medan yang berlibur ke kawasan Berastagi. Maka dari itu, kita siagakan personel di jalur-jalur yang mengarah ke Kota Berastagi,”kata Indra Warman kepada wartawan Medantoday.com, Minggu (3/9/2017).

Ia mengatakan, mulai dari pagi sampai siang sekitar pukul 13.30 wib, arus lalu lintas dari Kota Medan menuju Berastagi dan sebaliknya masih terlihat lengang.

Walaupun begitu, kata pria berpangkat melati dua dipundaknya ini, ia selalu monitor petugas agar siap dan sigap dalam mengantisipasi kepadatan volume kendaraan di hari terakhir libur Idul Adha ini.

Pantauan medantoday.com di tikungan Tirtanadi, Masjid Al Kamal, dan tempat pemandian Hairos, personel Satlantas Polrestabes Medan standby mengatur arus lalu lintas.

“Itu tiga titik yang acapkali terjadi kepadatan volume kendaraan, makanya kita siagakan personel di situ. Satu lagi di pasar pancurbatu,”katanya.

(fun/medantoday.com)

Komentar Anda