Mike Lewis saat ditemui di screening film Star Wars: The Last Jedi di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (12/11/2017). (Kompas.com/Ira Gita)
Mike Lewis saat ditemui di screening film Star Wars: The Last Jedi di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (12/11/2017). (Kompas.com/Ira Gita)

medanToday.com, JAKARTA – Artis peran Mike Lewis bakal melewatkan perayaan Natal tanpa keluarga. Mike diketahui memiliki jadwal shooting film Foxtrot Six yang akan berlangsung selama liburan Natal hingga tahun baru.

Hal itu ia katakan saat ditemui pada screening film Star Wars: The Last Jedi di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (12/11/2017).

“Sayang banget tahun ini Natal sendiri, karena kerja. Shooting Foxtrot Six tanggal 26 (Desember). Biasanya Natal saya ke Malaysia buat ketemu mama papa saya. Terus baru dengar juga ada shooting pas tahun baru,” kata Mike.

Hal itu membuat Mike merasa sedih karena melewati hari spesial itu seorang diri.

“Sedih banget, keluarga Mike juga sedih karena selama hidup Mike enggak pernah jauh dari keluarga pas Natal,” ucap mantan suami aktris Tamara Bleszynski itu.

“Mama juga nangis, ‘Masa Mike enggak pulang untuk Natal?’. Saya juga sedih enggak bisa pulang untuk lihat pohon Natal keluarga saya,” sambungnya.

Mike juga menceritakan hal-hal yang biasa ia lakukan bersama keluarga ketika merayakan Natal.

“Natal saat salju itu benar-benar hal yang spesial sekali. Tradisinya ya ngumpul bareng, makan, kalau sebelum Natalnya kami dekorasi pohon terus taro hadiahnya di bawah pohonnya juga,” imbuhnya.

(mtd/min) 

Komentar Anda