Ngogesa Sitepu : Saya Harap Setya Novanto & Presiden Jokowi Tetap Mesra

Ngogesa Sitepu Dilantik Ketua DPD Partai Golkar Sumut

Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto (tengah), Gubernur Sumut, Tengku Erry Nuradi (kanan) foto bersama usai pelantikan Ketua Partai Golkar DPD Sumut, Ngogesa Sitepu (dua kiri) di Lapangan Sepakbola Tengku Amir Hamzah, Stabat, Kamis (27/10/2016). MTD/RumgabnurSU

LANGKAT,MEDAN-TODAY.com – Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto resmi melantik Ngogesa sebagai ketua DPD Partai Golkar Sumut periode 2015-2020. Pelantikan berlangsung di Lapangan Sepakbola Tengku Amir Hamzah, Stabat, Kamis (27/10/2016).

Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto meyakini kepemimpinan Golkar Sumatera Utara ditangan Ngogesa Sitepu, akan dapat membawa perubahan dan pembaharuan untuk Provinsi Sumatera Utara lebih baik lagi. Apalagi Golkar sekarang bukan partai tua lagi, tetapi sudah partai muda. Untuk itu diharapkan Ngogesa agar meningkatkan konsolidasi, rekonsiliasi dan akselerasi.

“Saya yakin dengan kepemimpinan Ngogesa Sitepu semua akan besar dan mengembalikan kemenangan Partai Golkar pada Pemilu 2019 mendatang. Acara pelantikan berlangsung di lapangan ini sebagai bentuk Partai Golkar dekat dengan rakyat dan bisa merebut hati rakyat,” ujar Setya Novanto.

Menurut Setya Novanto, kepercayaan rakyat terhadap Partai Golkar Sumut harus diselaraskan dengan perbuatan dan kepedulian terhadap rakyat yang saat ini berharap banyak kepada pengurus Partai Golkar.

“Untuk itu setelah pelantikan selesai, saatnya terjun di tengah-tengah masyarakat guna menjadi tempat berlindung mereka dalam menanggapi aspirasi dan curahan hati mereka,’’ pesannya..

Ngogesa Sitepu. Int
Ngogesa Sitepu. Int

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Ngogesa Stiepu menyatakan, akan patuh terhadap perintah dari DPP, dengan siap menjalankan konseksuensi yang berlaku. Bahkan ia juga mengatakan siap untuk mencapai target kemenangan pada Pemilu 2019 mendatang dan bisa mewujudkan masyarakat adil serta makmur.

“Perintah dari pimpinan Partai Golkar akan kita laksanakan, demi untuk mewujudkan Indonesia yang sejahtera dan sehat sentosa dimasa mendatang,” ujarnya.

Oleh karena itu Ngogesa mengharapkan, dengan kekuasaan dari Ketua Umum Golkar di pusat agar dapat memerintahkan Pemerintah melalui pengawalan kader Partai Golkar di parlemen. Sehingga tidak saja dana tetapi juga program bisa banyak mengucur ke Provinsi Sumut.

“Saya berharap Setya Novanto tetap mesra dengan Presiden Jokowi dan memberikan perhatian untuk Sumut terkhusus Kabupaten Langkat,’’ akhiri Ngogesa. (mtd/ril)

Komentar Anda