Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Alimuddin Sinurat didampingi Kasat Narkoba Kompol Oloan Siahaan dan Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin foto bersama usai melaksanakan supervisi Ops Antik di Polsek Medan Timur, Sabtu (14/2).

medanToday.com,MEDAN – Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Alimuddin Sinurat menyampaikan Operasi Anti Narkotika (Ops Antik) Toba 2021 yang digelar telah mencapai target. Ops Antik dimulai sejak 27 Januari sampai dengan 14 Februari mendatang.

“Operasi yang berlangsung sudah mencapai target,” katanya didampingi Kasat Narkoba Kompol Oloan Siahaan dan Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin usai melaksanakan supervisi Ops Antik di Polsek Medan Timur, Sabtu (14/2).

Alimuddin mengatakan, hasil itu bisa diketahui setelah ia dan rombongan melakukan pengecekan ke 12 polsek jajaran Polrestabes Medan. “Hari kita mengecek Polsek Medan Timur dan polsek lainnya,” ujarnya.

Hasil pemeriksaan, lanjutnya, Polsek Medan Timur dan lain telah mengungkap beberapa Target Operasi (TO) pelaku narkoba. Dia berharap dengan digelarnya Ops Antik ini dapat menekan peredaran narkotika di wilayah hukum Polrestabes Medan.

“Kita juga mengharapkan partisipasi masyarakat untuk tidak ragu memberikan informasi terkait peredaran narkoba di lingkungannya,” sebutnya.

Sementara, Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin mengatakan, selama Ops Antik Toba 2021 pihaknya telah mengungkap dua TO. “Dengan rincian lainnya 17 tersangka dan 14 Laporan. Sudah mencapai target (mengungkap 2 TO),” katanya.

Dia menambahkan, sampai saat ini pihaknya masih menjalankan Ops Antik. Ke depannya ia dan jajaran bertekat mengungkap TO narkoba lainnya.

“Masih ada beberapa hari, harapannya kita bisa meringkus pelaku-pelaku narkoba lebih banyak lagi,” tegas mantan Kapolsek Medan Area itu. (mtd/min)

Komentar Anda