medanToday.com,SIBOLGA – Pada Pemilu 2019 mendatang, Partai NasDem menargetkan raihan kursi di DPR RI mencapai 100 kursi.

Untuk mencapai target tersebut, saat ini tengah mempersiapkan diri lebih awal dari partai lainnya dalam menyusun struktur partai dan menyiapkan mesin partai dalam rangka persiapan Pemilu 2019.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua DPP Partai NasDem Martin Manurung dalam perjalanan tugasnya menghadiri Rakerda di Kota Sibolga, Tapanuli Tengah, Sumatera Utara.

“Target nasional NasDem menargetkan, secara maksimal bisa mencapai 100 kursi di DPR RI. Maka dari itu kita mempersiapkan diri dari sekarang,” kata Martin Manurung, Rabu 8 Maret 2017 di Sibolga.

Martin melanjutkan, mungkin bagi partai lain ini terlalu dini. Tetapi tidak bagi NasDem, mengingat umur Partai NasDem yang masih berusia lima tahun.

“Jadi kami sadar sekali usia kami masih muda, kami harus bersiap lebih awal,” jelasnya.

Sementara itu, untuk di Sumatera Utara Partai NasDem sendiri menargetkan mengisi seluruh dapil agar tidak kosong. Khusus di dapil sembilan, Martin mengatakan pihaknya akan tetap mempertahankan dua kursi.

“Sibolga kita targetnya minimum lima kursi,” ujarnya.

Dirinya berharap seluruh kader partai menjaga nama baik partai, dan bekerja keras agar dapat meraih hati masyarakat lagi.(mtd/bwo)

================

Komentar Anda