medanToday.com, MEDAN – Disentil Presiden Jokowi, Wali Kota Medan Dzulmi Eldin langsung tancap gas melakukan perbaikan jalan rusak yang ada di ibukota Sumatera Utara ini.

Beberapa ruas jalan yang selalu banjir pascahujan melanda Kota Medan, kini sudah rata dan tidak berlubang lagi.

BACA: Jokowi Suruh Wali Kota Eldin Perbaiki Jalan, Kalau Tidak . . .

Hal itu dikarenakan saat kunjungan orang nomor satu di Negeri Indonesia ini merasakan sendiri jalan rusak yang ada di Kota Medan.

Ya, Presiden Jokowi langsung menkritik dan ‘mengancam’ Wali Kota Medan untuk segera memperbaiki jalan rusak yang ada di seputaran petisah, Jalan Nibung, Jalan Mahkamah, dan beberapa ruas jalan yang rusak.

“Nggak lama (Jokowi) lewat, baru dibenahi (jalan).‎ Harapan, kalau bisa jalan ini dibenerin, dimulusin,”kata seorang warga sekitar bernama Nuar, Minggu (15/10/2017).

BACA: Keliling Kota Medan, Jokowi Disuguhi Sampah & Jalan Berlubang

Nuar yang merupakan warga Jalan Mahkamah Medan mengatakan, jalan berlubang disekitaran deaerah rumahnya itu sudah sekitar setahun lalu rusak.

Tak hanya itu, setiap kali hujan turun jalan tersebut kerap digenai air karena banyaknya lubang dan drainase yang buruk.

“Nggak nyangka Pak Jokowi lewat sini. Harapannya, kalau bisa jalan ini dibenerin, dimulusin,”ujar pria berusia 57 tahun ini.

BACA: Kota Medan Dinobatkan Kota Terbaik Indonesia 2017, Kok Bisa?

Presiden Jokowi dalam kunjungan kerjanya menyempatkan diri mengecek aduan dari masyarakat soal buruknya kondisi jalanan di Kota Medan.

Hal ini tentunya membuat Wali Kota Medan Dzulmi Eldin kecolongan.

Presiden Jokowi pun sempat mengatakan, jika Wali Kota Medan Dzulmi Eldin tak membenahinya, maka dirinya yang akan membenahi jalanan yang rusak dan sangat membahayakan pengguna jalan.(mtd/bwo)

==========
BACA JUGA:

Warga Medan Harapkan Presiden JOKOWI Kembali Sidak Jalan Rusak di Medan

Komentar Anda