Pelajar Cantik Ini Jual Perawan Demi Pendidikan

MEDAN-TODAY.com – Zaman sekarang memang sulit untuk membiayai sekolah. Bagi orang tua yang kurang mampu harus banting tulang untuk menyekolahkan anak anaknya.

Parahnya sampai pula ada anak yang menjual keperawanannya untuk bisa membiayai sekolahnya, sungguh miris.

Seorang pelajar perempuan berusia 20 tahun melelang keperawanannya di internet untuk membiayai studinya keluar negeri.

Dikutip dari metro.co.uk, Seorang gadis belia bernama Ariana dari Rusia, sedang menjual kegadisannya di situs escort, dengan tawaran terendah 2 miliar rupiah.

Walau ia sudah berusaha untuk mengumpulkan uang, ia akhirnya memutuskan untuk menjual keperawanannya karena cepat dan mudah.

“Banyak pelajar yang mempunyai masalah mengenai studinya sehingga mereka harus menghadapi berbagai masalah. Kamu harus bekerja untuk bisa membayar sekolahmu,” ungkap Ariana.

Tambahnya lagi “Aku mau pindah ke negara lain untuk sekolah kedokteranku. Universitas akan sangat mahal, sewa rumah juga sangat mahal”

“Aku membayangkan bahwa hidup di negara lain bisa sangat sulit, dengan begitu aku ingin masalah finansial bisa teratasi sehingga aku bisa fokus di sekolah kedokteranku.”

Menurut Ariana, orangtuanya tidak mengetahui bagaimana ia menggalang dana untuk memulai hidup barunya. Namun dia juga tidak masalah menjelaskan kepada orang tuanya ketika mereka mengetahuinya karena ia memasangnya di internet.

Dan Ariana tidak melelang kegadisannya sendiri, teman baiknya Lolita juga melelang kegadisannya dengan harga yang sama.

Walau punya teman yang senasib, Ariana menjelaskan dirinya adalah perempuan independen dan merasa menjual hal tersebut merupakan keputusannya sendiri.

Ia merasa menunggu waktu dengan sangat lama untuk memberikan kegadisannya namun tidak pernah ada lelaki yang tepat.

Ariana berharap orang yang menang nantinya akan menjaganya dan menghormatinya.(MTD/DEE)

Komentar Anda