Polrestabes Medan Latih Mahasiswa Untuk Penanggulangan Bencana Alam

medanToday.com, MEDAN – Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto, memberikan pembekalan dan pelatihan kepada mahasiswa dari berbagai universitas di Kota Medan. Pembekalan ini dilaksanakan di halaman Apel Mapolrestabes Medan jalan H.M.Said No 1 Medan, Minggu (7/10).

Kegiatan ini dihadiri oleh Waka polrestabes medan Akbp Bagus Suropratomo Oktobrianto, Kabag Sumda Akbp Dorma Purba,SPd, Kasat Binmas Akbp Dr Ramlan, Kasat Sabhara Polrestabes Medan Akbp Sony Wilfred srg, Kasat Lantas Akbp Juli Prihartini, Kasat Intel Akbp Masana Sembiring,SSos,

Sedangkan mahasiswa yang menjadi peserta terdiri 500 orang berasal dari Panca Budi, Himmah Medan, UISU, HMI Syariah, STIPK, UMI, UMSU, Usu, Triguna Darma, Unimed, Pramuka, Lipia, Masica Icmi, Potensi Utama, PMKRI, Nomensen, Al Azhar, UIN SU, PMII.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto, mengatakan kegiatan pembekalan dan pelatihan ini adalah untuk meningkatkan Kemampuan dalam menghadapi tantangan kedepan.

“Sekarang kita menghadapi tantangan Globalisasi,Radikalisme,Konfleksitas lingkungan dan mungkin kedepan persaingan kita dengan negara-negara Luar. Untuk itu mari ditingkatkan dan bangun pembelajaran Semaksimal mungkin,” pungkasnya. (mtd/yud)

 

 

=================

 

 

 

Komentar Anda