medanToday.com,DELISERDANG – Calon Legislatif DPR RI dari Partai NasDem Dapil Sumut 1, Prananda Surya Paloh (PSP) mengajak masyarakat untuk kembali memilih Joko Widodo (Jokowi) menjadi Presiden Republik Indonesia.

Prananda menyampaikan bahwa, pemerintahan kuat harus didukung parlemen yang kokoh guna terwujudnya program pemerintah yang pro rakyat dan disitulah Partai NasDem memposisikan dirinya.

Hal itu diungkapkan PSP, pada acara Temu Ramah dan Silaturahmi Akbar Partai NasDem bersama ribuan masyarakat dan tokoh agama di Desa Sialang, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut ), Jumat (12/4).

“NasDem adalah partai anti mahar dan totalitas dalam mendukung Bapak Joko Widodo (Jokowi) menjadi Presiden. Sebab telah banyak yang diperbuat beliau di Sumatera Utara. Mulai dari pembangunan infrastruktur dan sebagainya. Maka itu, jika sayang kepada saya dan Partai NasDem tentu pilihannya tetap Jokowi”, ujar Prananda.

Prananda yang didampingi oleh sejumlah Caleg Partai Nasdem Kabupaten Deliserdang, dan Propinsi Sumut itu memastikan bahwa, Kabupaten Deliserdang merupakan basis partai NasDem dalam meraih kemenangan di Sumatera Utara.

Ketua Umum Garda Pemuda NasDem itu juga mengiimbau kepada seluruh masyarakat Bangun Purba, Deliserdang untuk turut berpartisipasi mendukung pesta demokrasi yang tinggal menghitung hari.

Selain itu, dia juga mengajak masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan di tengah tingginya tensi politik menjelang Pemilu 17 April mendatang.

“Saya mengenal masyarakat Deliserdang adalah masyarakat yang majemuk, serta sangat toleransi. Disini ada suku Jawa, Batak, Melayu dan lainnya. Pilihan boleh beda, partai boleh beda, presiden boleh beda, tapi persatuan dan kesatuan Indonesia di atas segalanya-galanya dan abadi”, tegas Prananda disambut riuh dan tepuk tangan warga.

Rangkaian acara Temu Ramah dan Silaturahmi Akbar tersebut ditutup dengan pembagian bantuan kursi roda dari yayasan PSP Foundation kepada penyandang disabilitas yakni Pariani (60) dan Cinta Fitra Yulianti (10) dan dilanjutkan dengan simulasi pencoblosan kertas suara dan pembacaan doa.(mtd/min)

=============

Komentar Anda