medanToday.com,BANGUNPURBA – Pembuatan badan jalan dengan konstruksi rigid beton di lokasi TMMD ke-111 Kodim 0204/DS Dusun VII dan VIII, Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba menunjukkan hasil yang menggembirakan. Hingga Rabu (16/6/2021) proses pengecoran sudah mencapai panjang 688 meter dari panjang keseluruhan 2.545 meter.

Sementara itu pembukaan badan jalan rigid beton selebar 4 meter ini sudah mencapai 100 persen atau sepanjang 2.545 meter. Sedangkan progres pemadatan sudah dikerjakan sekitar 90 persen.

“Jadi pekerjaan berat selanjutnya tinggal proses pengerjaan pengecoran rigid beton,” ujar salah seorang petugas Satgas TMMD.

Jika tidak halangan, maka proses pembuatan badan ini bisa diselesaikan sesuai target. Saat ini, halangan yang paling dikhawatirkan adalah cuaca. Terlebih sebagian besar kawasan di Sumatera Utara, termasuk di lokasi pengerjaan TMMD sedang berada di puncak musim penghujan.

Untuk itu, selain partisipasi aktif untuk gotong, seluruh personel Satgas dan warga juga diharapkan untuk berdoa agar faktor cuaca tidak menjadi penghalang untuk menyelesaikan pekerjaan sasaran fisik pengecoran rabat beton jalan.

=======================

Komentar Anda