Prananda Surya Paloh. (MTD/bwo)

medanToday.com, MEDAN – Rumah Aspirasi Prananda Surya Paloh Center (PSP Center) akan meluncurkan aplikasi Prananda Paloh Apps yang nantinya akan diperuntukkan bagi warga menyalurkan aspirasi.

Secara resmi, peluncuran aplikasi Prananda Paloh Apps ini akan digelar Rabu (8/11/2017) bertempat di Rumah Aspirasi Prananda Surya Paloh Center (PSP Center) Jalan KH Ahmad Dahlan Nomor 3 Medan.

Ketua PSP Center Gandi F Manurung mengatakan, untuk mewujudkan kepedulian pada masyarakat PSP Center menyediakan wadah untuk menampung aspirasi ini.

“Jadi, selain kita ada Rumah Aspirasi Prananda Surya Paloh Center (PSP Center), kini ada wadah untuk menampung aspirasi masyarakat yang bisa langsung disampaikan melalui media sosial dan kali ini melalui aplikasi aspirasi berbasis web,” ujarnya, Sabtu (4/11/2017).

Ia juga mengungkapkan, diluncurkannya aplikasi ini seiring dengan perkembangan sistem informasi yang sudah merambah ke dunia online ataupun digital.

“Sehingga kita turut menyediakan fasilitas yang sejalan dengan perkembangan zaman. Di samping PSP Center juga masih aktif untuk menampung aspirasi secara konvensional,” ujarnya lagi.

Ia berharap, dengan diluncurkannya aplikasi ini, masyarakat bisa menyalurkan pendapat dan aspirasinya dengan memanfaatkan fasilitas ini sebaik-baiknya.(mtd/bwo)

 

========================================================

Komentar Anda