emak emak pendukung Prabowo doakan Ani Yudhoyono lekas sembuh. (sumber:detik.com)

medanToday.com,PADANG – Ratusan ‘amak-amak’ pendukung Prabowo-Sandi di Padang, Sumatera Barat, mendoakan kesembuhan untuk istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono. Ani masih terbaring sakit dan dalam proses penyembuhan kanker darah di Singapura.

Amak-amak merupakan sebutan lain bagi kaum emak-emak di Sumatera Barat. Mereka menuliskan pesan doa dalam bentangan spanduk bertuliskan #CepatSembuhIbuAni.

Kegiatan tersebut berlangsung saat warga menggelar jalan santai bersama Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Andre Rosiade di kawasan Perumnas II Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang, Minggu (10/3/2019).

“Kami masyarakat Sumatera Barat mendoakan Ibu Ani agar cepat sembuh,” ujar Andre memimpin warga menyatakan pesan tersebut secara serentak.

Ia mengatakan, spanduk #CepatSembuhIbuAni itu menjadi saksi kepedulian masyarakat Minang kepada Ani Yudhoyono.

Andre berharap Ani Yudhoyono diberi kesembuhan dan bisa cepat kembali ke Indonesia untuk beraktivitas seperti biasanya untuk turut serta membangun Indonesia yang adil dan makmur.

“Kami di Sumatera Barat serta mendoakan kesembuhan Ibu Ani dan hendaknya cepat segera pulang ke Tanah Air bersama Bapak Susilo Bambang Yudhoyono beserta keluarga,” ujar Andre.

Andre juga mengatakan akan ke Singapura di awal bulan April mendatang “Insya Allah awal bulan april mendatang akan langsung pergi ke Singapura untuk menjenguk Buk Ani,” ujarnya.

Politikus Partai Demokrat Andi Arief berterima kasih dengan dukungan warga Sumbar untuk Ani Yudhoyono agar lekas sembuh. Dia juga berterima kasih kepada Partai Gerindra.

“Terima kasih atas doa masyarakat Sumbar buat kesehatan Ibu Ani. Terima kasih kawan-kawan Partai Gerindra atas inisiatifnya,” kata Andi Arief di Twitter-nya.(mtd/min)

===================

Komentar Anda