Delegasi Sekretariat DPRD Kabupaten Bantul, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) saat bertemu DPRD Medan di Kantor DPRD Medan, Rabu (27/11). / Raden Armand for medanToday.com

medanToday.com, MEDAN, Sekretaris DPRD Medan Abdul Azis tegaskan bakal segera memanggil staf DPRD Kota Medan, Ika Syafitri Dewi akibat telah bersikap tak elok kepada wartawan ketika menjalankan tugas pada pertemuan DPRD Bantul dan DPRD Kota Medan, beberapa waktu lalu.

Minggu, (1/12) saat dihubungi Azis Mengaku heran dengan tindakan yang diambil oleh Ika Syafitri Dewi hingga mengusir wartawan saat bertugas. Apa yang dilakukan oleh Ika Syafitri Dewi adalah bentuk sikap arogan.

“Nanti kita marahi dia. Kita heran saja,”kata Azis.

Sementara itu Kabag Hukum dan Perundang-undangan Hj. Alida mengungkapkan hal serupa. Alida tak habis pikir bawahannya itu suka membuat gaduh.

“Kok gitu ya, semua digaduhi dia,”ujar Alida.

Alida menyebutkan sejauh ini tidak ada staf yang bermasalah dengan jurnalis unit DPRD Kota Medan. Tiba-tiba staf yang baru dinas di DPRD Kota Medan beberapa bulan ini bersikap tak sewajarnya dan mengusir wartawan.

“Tak sepantasnya ia mengusir wartawan, sudah nggak bener itu,” jelasnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya setelah aksi mengusir wartawan, Ika Syafitri Dewi datang ke ruang wartawan dan marah serta tak terima dengan pemberitaan dirinya. Bahkan Ika Syafitri Dewi sempat menunjuk wajah dan menghardik wartawan.

(mtc/rdn)

Komentar Anda