Penguntingan pita peresmian Rumah Restorasi Prananda Surya Paloh yang dilakukan H.Syahrial Tambunan Caleg DPRD Provinsi dapil sumut 3 Partai NASDEM. IST

medanToday.com,DELISERDANG – Guna menyerap seluruh aspirasi masyarakat di Kecamatan Percut Seituan, Deliserdang, Anggota DPR RI Prananda Surya Palon meresmikan Rumah Restorasi di Jalan besar Medan-Tembung, Rabu (26/9).

Rumah Restorasi tersebut didirikan untuk menyahuti tingginya antusiasme masyarakat Sumut yang menyampaikan aspirasi dan keluhan kepada wakil rakyatnya.

Hal inilah mendorong Prananda Surya Paloh lebih fokus lagi memperjuangkan segala aspirasi masyarakat dengan mendirikan wadah tersebut, sehingga rumah Restorasi tersebut didirikan di tempat yang strategis.

Pada peresmian tersebut ratusan masyarakat dan sejumlah tokoh masyarakat di Percut Seituan dan sekitarnya turut hadir dan menyambut baik pendirian Rumah Restorasi tersebut.

Ketua Prananda Foundation, Gandi Manurung mengatakan Rumah Restorasi ini merupakan rumah kedua setelah sebelumnya didirikan di Kota Medan.

“Nantinya, Prananda Foundation juga akan mendirikan Rumah Restorasi di sejumlah Kabupaten di daerah Dapil I Sumut,” tuturnya.

Gandi juga menambahkan, berdirinya Rumah Restorasi ini menjadi wadah masyarakat yang akan menampung seluruh harapan masyarakat di Deliserdang. “Walaupun masyarakat tidak langsung bertatap muka dengan Prananda Surya Paloh, masyarakat dapat menyuarakan aspirasi dan keluhannya di rumah ini,” tambahnya.

Akhir acara, Prananda Foundation juga memberikan bantuan bagi sejumlah warga, diantaranya paket bantuan untuk ibu hamil, bantuan makanan penunjang gizi anak dan ibu menyusui, alQuran bagi sejumlah masjid dan sarung bagi para bilal masjid dan bilal mayat di Percut Seituan. (mtd/ril/psp)

========================

Komentar Anda