Medantoday.com, JAKARTA – Penyanyi Raisa Andriana (27) resmi melepas status lajangnya dengan menikah bersama aktor Hamish Daud Wylllie (37).

Raisa dan Hamish sama-sama melepas status lajangnya, dengan menggelar pernikahan di Hotel Ayana Midplaza, Karet Tengsin, Sudirman, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (3/8/2017).

Usai akad nikah dan acara adat, Raisa dan Hamish pun memberikan keterangan terkait pernikahannya, yang digadang-gadang menjadi ‘Hari Patah Hati Nasional Jilid 2’.

“(Setelah resmi menikah) lumayan senang,” kata Hamish Daudyang duduk disebelah Raisa.

Mantan kekasih aktris Nadine Chandrawinata ini menceritakan mengenai pertemuan keduanya, yang bermula ketika mereka terlibat dalam satu film yang sama.

“Kita sudah sama-sama Kenal sekitar 5 tahun lalu. Kita kenalan, waktu itu Yaya (sapaaan Raisa) kerjain soundtrack film Rectoverso (rilis 2013), terus kita kenalaan,” kata dia.

Usai berkenalan, Hamish mengatakan perkenalan awalnya pun berjalan dengan profesional karena melalui pekerjaan, dimana Raisa menyanyi dan ia menjadi aktor.

“Kita sama-sama Profesional. Selebihnya ketemu kayak ‘hello…’ Atau ‘bye..’ itu yang terjadi selama beberapa tahun berikutnya dan kita selalu bertemu dalam rangka kerjaan,” ujar Hamish Daud.

Tetapi, ketika ditanyakan siapa yang lebih dulu jatuh cinta, Hamish dan Raisa sama-sama menunjuk, serta keduanya pun sambil tersipu malu.

Diberitakan sebelumnya, Raisa sudah menjalani kisah cinta dengan Hamish Daud itu sekitar satu tahun belakangan ini.

Sebelum mereka berpacaran, Raisa sempat berpacaran dengan pengusaha Keenan Pearce, sementara Hamish sempat berpacaran dengan aktris Nadine Chandrawinata.

Penulis: Arie Puji Waluyo

Sumber

Komentar Anda