STTSI Buka Pelatihan Teknisi HP untuk Generasi Muda

medanToday.com, MEDAN – Sekolah Teknisi Telepone Seluler Indonesia (STTSI), membuka peluang kepada generasi muda untuk menjadi teknisi HP.

Salah seorang pengajar di STTSI, Yongki felaz mengatakan, STTSI merupakan satu-satunya tempat pelatihan bagi masyarakat yang ingin menjadi tehnisi HP professional. “peluang lulusan STTSI terbuka luas sampai memiliki legalitas profesi resmi,” katanya, Sabtu (11/8/2018).

Ia mengatakan, pengjar di STTSI merupakan praktisi-praktisi yang berpengalaman belasan tahun, instruktur senior nasional bahkan manca negara, dan pengajarnya juga telah memiliki sertifikat dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP), serta memiliki izin resmi dalam penyelenggaran pelatihan teknisi HP.

“Kita juga sering sekali dipercaya untuk menghandle berbagai program pelatihan teknisi hp kepada anjal, ex napi, kepemudaan, pengangguran di berbagai program pemerintah Kota dan kabupaten,” ujarnya.

Dirinya juga menceritakan tentang salah seorang siswanya yang bernama Jihad yang masih semangat belajar meski sudah memasuki usia senja.

Yongky salut terhadap apa yang dilakukan Pak Jihad yang dinilainya memiliki semangat yg kuat untuk belajar Hal Hal baru, bermanfaat, dan memiliki peluang pendapat yg luar biasa ini.

“Saya berharap anak muda bisa meniru semangat Pak jihad untuk para anak muda ini mempersiapkan Masa depan nya,” pungkasnya. (mtd/yud)

 

 

 

========================

 

 

 

Komentar Anda