Tak diusung Partainya, Aulia Rachman Siap ‘Ganti Baju’ Jadi Wali Kota Medan di Pilkada 2024

Aulia Rahman. Ist

medanToday.com,MEDAN – Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman telah mengumumkan niatnya untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kota Medan (27/11/2024) mendatang. Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Utara ini siap ‘ganti baju’ untuk maju dalam kontestasi politik tersebut.

“Dalam Pilkada Kota Medan nanti, insya Allah kita siap maju,” kata Aulia Rachman di Medan, Rabu (3/7/2024).Tidak dijelaskan secara rinci soal ganti baju yang dimaksud Aulia.

Aulia meyakinkan bahwa ada partai atau perahu yang akan mendukungnya dalam perjalanan kampanye berkoalisi.”Insya Allah pasti ada yang mendukung,” kata Aulia.

Keputusan Aulia Rachman untuk maju dalam Pilkada Kota Medan tentu menjadi perhatian bagi masyarakat dan politisi setempat. Dengan jejak rekamnya yang kuat sebagai Wakil Wali Kota Medan, Aulia diyakini memiliki pengalaman dan kualifikasi yang memadai untuk memimpin kota ini.

Namun, persaingan di Pilkada nanti kemungkinan akan ketat, dan akan menarik untuk melihat bagaimana Aulia dan tim kampanyenya akan mempersiapkan dan menjalankan strategi mereka untuk memenangkan hati pemilih Kota Medan.

================