Temu Ramah HMI Fisip USU, Ciptakan Akademis Berlandaskan Islam

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Fisip USU saat melaksanakan Temu Ramah di Mess Sapu Ijuk Berastagi pada 7-8 oktober 2016. MTD/Istimewa

KARO,MEDAN-TODAY.com – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Fisip USU melaksanakan Temu Ramah di Mess Sapu Ijuk Berastagi pada 7-8 oktober 2016.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan komisariat HMI Fisip USU dalam rangka silaturahmi tahunan momen mahasiswa baru yang akan masuk ke dunia kampus khususnya di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sumatera Utara (FISIP USU).

Menurut Ketua Panitia Temu Ramah Multazam saat di temui wartawan Medan-today.com , kegiatan ini guna membina konsolidasi antar mahasiswa guna menjadi insan akademis yang melandaskan islam.

“Thema temu ramah tahun ini terbinanya konsolidasi antara mahasiswa guna menjadi insan akademis yang melandaskan islam serta terjalinnya silahturahmi antar umat manusia”Tahun ini pesertanya 104 orang dari berbagai jurusan di kampus Fisip USU” Ucapnya.

selain itu Bendahara Umum Komisariat FISIP USU Alwi Dahlan Ritonga,menambahkan bahwasanya temu rama ini merupakan gerbang awal pengkaderan di HMI.

“Temu ramah merupakan gerbang awal pengkaderan di HMI Komisariat Fisip USU dan satu-satunya agenda rutin yang dilakukan di seluruh Indonesia”

HMI merupakan organisasi ekstra kampus di Indonesia dan salah satu organisasi Cipayung bersama GmnI, PMKRI, GMKI dan PMII.(mtd/war)

Komentar Anda