Rapat Kerja Wilayah Pesiapan Deklarasi Calon Gubernur Sumut dan Rapat Kerja Nasional berlangsung di Kantor DPW NasDem Sumut Jalan Mongonsidi, Medan, Jumat (27/10/2017). (MTD/ Nona Sitorus)

medanToday.com, MEDAN – Teriakan ‘Sumut Paten’ bergema saat Rapat Kerja Wilayah Pesiapan Deklarasi Calon Gubernur Sumut dan Rapat Kerja Nasional berlangsung di Kantor DPW NasDem Sumut Jalan Mongonsidi, Medan, Jumat (27/10/2017).

Pada rapat itu, Sekretaris DPW NasDem Sumut Iskandar ST mengungkapkan bahwa DPP NasDem telah memutuskan sosok pilihannya untuk diusung pada Pemilihan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut 2018-2023 mendatang. Tak lain adalah Tengku Erry Nuradi.

“DPP NasDem juga telah memerintahkan seluruh unsur partai NasDem di Sumut untuk mempersiapkan acara deklarasi dukungan tersebut pada bulan depan,” kata Iskandar

Perlu diketahui kata Iskandar, bahwa DPP (NasDem) sudah memutuskan dukungan untuk Tengku Erry sebagai Calon Gubernur Sumut.

“DPW diperintahkan mempersiapkan deklarasi beliau,” sambungnya

Mendengar ucapan tersebut, seluruh peserta rapat sontak berteriak “Sumut Paten”.

Iskandar mengatakan, acara deklarasi dukungan rencananya akan digelar di Lapangan Merdeka Medan pada 12 November 2017 mendatang.

“Acara ini dijadwalkan bakal dihadir langsung oleh Ketua Umum NasDem Surya Paloh,” jelasnya

Lebih lanjut, Iskandar ST menambahkan, dukungan buat Erry saat ini hanya tinggal menunggu waktu.

“DPP NasDem akan menggelar rapat pleno pada 2 November 2017 mendatang. Saat itulah surat resmi dukungan buat Erry akan diserahkan,” ungkap Iskandar. (mtd/non)

========================================================

Komentar Anda