ILUSTRASI. (sumber:internet)

medanToday.com – Sungguh malang nasib Rendy (38) di usia mudanya justru harus hidup di atas kursi roda. Hal tersebut terjadi akibat penyakit yang dideritanya. Sebelum menngalami kelumpuhan, pria ini sempat menelantarkan istrinya yang sedang hamil.

Kehidupan rumah tangga Rendy (38) dengan Nunik (31) kini sedang di ujung tanduk. Adapun status rumah tangga yang menggantung ini pun rupannya bukan saja menjadi cobaan tunggal bagi Rendy. Namun, Rendy juga mengalami cobaan yang sangat berat.

Dirinya mengalami kelumpuhan akibat penyakit yang dideritanya. Menurut keterangan dari Nunik, istriya saat diwawancara mengatakan, bahwa usia pernikahannya dengan Rendy baru 2 tahun dan dirinya saat ini sudah mengandung 7 bulan setelah dua tahun pernikahannya tersebut.

Namun, kehamilan Nunik rupanya tidak mendapat tanggapan baik dari Rendy. Hal tersebut karena, suaminya merasa dirinya sudah tidak mencintai Nunik dan memilih untuk tinggal bersama wanita lain. Nunik mengaku, bahwa dirinya sudah ditelantarkan sejak Maret lalu. Saat itu Rendy sudah kepergok berselingkuh dengan wanita idamannya, yang merupakan teman kantornya.

Dan, Nunik pun melaporkan perbuatan suaminya di perusahaan tempatnya bekerja, sehingga Rendy pun dikeluarkan dari pekerjaannya dengan alasan telah melakukan pelanggaran etika moral.

“Waktu ketahuan selingkuh dengan teman kantornya, saya langsung melaporkan perbuatannya di tempatnya dia bekerja dan suami saya langsung dipecat,” Terang Nunik.

Kekecewaan yang dirasakan oleh Nunik nyatanya semakin menjadi-jadi, mengingat dirinya selain ditelantarkan oleh Rendy, tetapi juga tidak diberi nafkah lahiriah oleh suaminya. Rendy tak lagi bertanggung jawab atas dirinya dan janin yang ada di dalam kandungannya. Sejak Rendy dipecat dari pekerjaannya tersebut, dia memendam kekesalan begitu mendalam kepada Nunik dan memilih untuk meninggalkan Nunik.(mtd/min)

=====================

Komentar Anda