Beranda Budaya Menjawab Kerinduan, ROCKARO Siap Tour 3 Kota Membawa “BAPA”

Menjawab Kerinduan, ROCKARO Siap Tour 3 Kota Membawa “BAPA”

Group Band Rockaro. MTD/ Official Rockaro

KARO,MEDAN-TODAY.com – Rockaro, band Rock legendaris hidup asal kota dingin Berastagi, Kabupaten Karo, akan melakukan promo tour sekaligus launching album terbarunya. Album kedua ini diberi label “Bapa” setelah sebelumnya mengeluarkan album berjudul “Nande” beberapa tahun lalu.

Album kali ini mengalami perubahan kemasan yang berbeda dari album pertama. Kalau album pertama dulu dalam bentuk kemasan kaset, di album kedua Rockaro ini diluncurkan dalam bentuk kemasan DVD dan VCD.

Dalam release berita yang diterima redaksi MEDAN-TODAY.com , album ini rencananya akan dirilis hari Sabtu, 8 Oktober 2016 di Berastagi.

Band rock legend dari kota dingin Berastagi ini dipunggawai oleh Joy Harlim ‘Nonink’ Sinuhaji (Vokal), Azly “Zalig” Manik (Gitar), Manase Surbakti (Bass), dan Momo (Drum). Album kedua kali ini Rockaro lebih mengkedepankan nuansa lagu rock dengan gaya satire dan sentimentil seperti lagu berjudul Madonna Berastagi, Simangko-angko, Mela, dan Ilamar Preman.

Promo tour sekaligus Launching album ini akan dilaksanakan di tiga kota yakni  Berastagi (Karo), Medan, dan Jakarta. Adapun jadwal dan lokasi launching album Rockaro di tiga kota tersebut adalah :

  • 08 Oktober 2016, berlangsung pukul 08 malam di Kedai Kopi Jecio, Berastagi, Karo
  • 12 Oktober 2016, berlangsung pukul 08 malam di Coffee Q- Villq Zeqita, Medan
  • 22 Oktober 2016, berlangsung di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta, dalam event Reuni Mburo Ate Tedeh (lepas rindu) komunitas Persadaan Warga Berastagi se Jagad Raya (PWBS). (MTD/JOE)
dokumentas band Rockaro saat melakukan pengambilan gambar pembuatan video klip album bertajuk "BAPA" di Tanah Karo. MTD/official rockaro
dokumentasi band Rockaro saat melakukan pengambilan gambar pembuatan video klip album bertajuk “BAPA” di Tanah Karo. MTD/official rockaro
Komentar Anda