medanToday.com,JAKARTA – UNIQLO, sebuah perusahaan ritel pakaian global asal Jepang mengumumkan peluncuran koleksi limited-edition terbarunya bersama Marimekko mulai Jumat, 17 April 2020.

Melanjutkan keberhasilan dua koleksi UNIQLO x Marimekko sebelumnya, koleksi Musim Semi/Panas 2020 ini adalah bentuk apresiasi dari kehidupan musim panas Finlandia yang lekat dengan motif dan warna berani serta untuk menambah keceriaan pada LifeWear.

Koleksi limited-edition UNIQLO x Marimekko merupakan salah satu kolaborasi terkemuka bagi UNIQLO pada tahun 2020.

UNIQLO & Marimekko luncurkan Koleksi Terbaru yang Menambah Keceriaan di Musim Panas. (Ist)

Menganggapi koleksi baru ini, Yuki Katsuta, Kepala Riset & Pengembangan UNIQLO mengatakan, kerjasama dengan Marimekko selama tiga musim ini telah memberikan pemahaman dan apresiasi yang lebih besar terhadap rumah mode dan desain Finlandia serta seni grafisnya.

“Kami senang sekali lagi dapat menampilkan motif Marimekko yang ikonik hasil karya desainer legendaris mereka, Maija Isola dan Annika Rimala, dan kali ini sekaligus perayaan Finlandia atas berakhirnya musim dingin yang panjang dan kegembiraan musim panas bersama teman dan keluarga. Kami berharap LifeWear baru ini dapat dinikmati oleh semua orang.” tulisnya dalam siaran pers yang diterima medanToday.

CEO Marimekko,Tiina Alahuhta-Kasko menambahkan bahwa Kolaborasi dalam berbagi nilai serta menciptakan sesuatu yang istimewa bagi pelanggan merupakan peluang tersendiri bagi Marimekko untuk berbagi filosofi desain kami dengan masyarakat luas.

“Kami merasa terhormat dapat bekerjasama kembali dengan UNIQLO dalam koleki musim panas kali ini yang diciptakan atas keunggulan dari kedua brand yakini; nilai estetis seni grafis Marimekko yang dipadukan dengan kualitas terbaik, fungsional dan harga terjangkau dari UNIQLO LifeWear,” ungkap Tiina Alahuhta-Kasko, Presiden dan CEO Marimekko.

============================

Komentar Anda