medanToday.com, JAKARTA – Konser Liam Gallagher di Jakarta, yang telah ditunda, kini sudah dijadwal ulang.

Konser berjudul Liam Gallagher of Oasis-World Tour 2018 itu akan digelar pada 14 Januari 2018 di Ecovention Ancol, Jakarta Utara.

Liam, yang pernah menjadi Oasis, band Inggris yang terbentuk pada 1991 dan bubar pada 2009, akan membayar kekecewaan para penggemarnya dengan menyajikan konser yang intim.

Hal ini diungkapkan oleh Direktur Collective Touring, Panji Prayoga, yang merupakan co-promotor konser tersebut, dalam konferensi pers di Jakarta pada Kamis (14/12/2017).

“Targetnya lebih ke intimate concert. Jadi, kami coba untuk provide, create konser itu lebih intimate, dengan kapasitas yang cukup dan saya kira 5.000 tiket cukup lah,” kata Panji di Tanamera Coffee, Jakarta Selatan.

Karena itulah, pihak promotor, Nada Promotama, dan manajemen Liam Gallagher sepakat menggelar konser itu dalam ruang atau indoor.

“Dari manajemen pun prefer ke indoor sebenarnya. Outdoor biasanya kami harus prepare dressing room dan toilet. Kayaknya lebih cocok di indoor untuk memenuhi hal itu. Terus, kapasitas Ecovention juga tidak terlalu besar,” ucap Panji.

Dipilihlah Ecovention Ancol untuk tempat konser karena dinilai memenuhi kriteria secara teknis.

“Pasti tiap artis ada permintaan. Kami awalnya sedikit bingung pilih tempat. Akhirnya kami putuskan kayaknya ini deh (Ecovention). Berdasarkan permintaan Liam dan banyak hal yang bkin kami pikir lokasi itu paling cocok,” timpal perwakilan dari Nada Promotama, Abe Aditya.

“Sebenarnya dalam membahas teknis kami selalu diskusi misalnya ada ide apa dari pihak manajemen. Mereka ingin seperti ini, kami bisa provide seperti ini, itu istilahnya kesepakatan kedua belah pihak,” kata Panji pula.

Tiket konser itu masih bisa dibeli melalui beberapa situs penjualan tiket online dengan harga dari Rp 500.00 hingga Rp 1.100.000 per lembar.

(mtd/min) 

Komentar Anda