VIDEO: Nekat Serang Polisi Pakai Badik, Pria Ini Akhirnya Ditembak

medanToday.com, MEDAN – Entah apa yang ada di benak Candi, hingga nekat mengejar-ngejar polisi dengan sebilah badik di tangannya. Akibat ulahnya yang membahayakan petugas, Candi tepaksa dilumpuhkan timah panas di pahanya.

Kejadian ini bermula saat anggota Sat Lantas Polres Pelabuhan Makassar Aipda Iswadi melintas di jalan Riburane Makassar, Sabtu (9/9/2017). sekira pukul 13.15 WITA

Saat berhenti di depan Raboo Bank, tanpa dinyana Aipda Iswadi langsung ditegur oleh Candi “inimi inne”. Usai menegur petugas, Candi tiba-tiba naik pitam dan menghunuskan badiknya, lalu mengejar Aipda Iswadi.

Berada dalam kondisi bahaya, anggota polisi tersebut berlari ke salah satu restoran, untuk menghubungi petugas Raimas Polres Pelabuhan Makassar.

Tak berselang lama, satuan petugas yang tak jauh tiba di TKP dan hendak mengamankan tersangka. Namun, pada saat akan diamankan, tersangka kembali mengejar anggota Raimas sehingga diberi tembakan peringatan, tapi tetap melakukan pengejaran. Sehingga dilakukan penembakan ke arah paha,

“Saat ini tersangka berada di RS Bhayangkara Makassar, untuk menjalani perawatan medis,” ujar Kabag Humas Polrestabes Makassar Kompol Burhanuddin.

Berikut video saat polisi mengamankan Candi:

(MTD/min)

=====================================

Komentar Anda