Mobil Kapolres Tulungagung Kecelakaan di Tol SuMo, Istri dan Ajudan Tewas

Korban kecelakaan di Tol Sumo dirujuk ke RS Citra Medika.

medanToday.com, JAWATIMUR – Kapolres Tulungagung AKBP Taufiq Sukendar yang menumpangi mobil Toyota Land Cruiser bernomor polisi AG 908 RS bersama Anggi, istrinya dan ajudannya, Bripda Luthfi mengalami kecelakaan.

Kecelakaan terjadi di Tol Surabaya Mojokerto (SuMo) KM 716+800, Desa Sdorejo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Jatim, Kamis (27/9) sekitar pukul 23.30 WIB.

Akibat kecelakaan tersebut, istri Kapolres dan ajudan meninggal dunia. Sementara itu, AKBP Taufiq dan sopirnya, Bripda Tomi mengalami luka parah dan masih dirawat intensif.

Mobil melaju dari Surabaya arah Jombang, sebelum kecelakaan mobil yang dikemudian Bripda Tomi sempat mendahului truk tangki yang ada di depanya. Diduga sopir ngantuk sehingga mobil tersebut oleng dan menabrak pembatas jalan.

“Pukul 23.30 WIB ada laporan laka lantas di Tol SuMo. Dugaan sementara sopir ngantuk sehingga mobil oleng dan menabrak pembatas jalan,” kata Kasatlantas Polres Mojokerto Kota, AKP Edwin Natanael saat dihubungi, Jumat (28/9).

“Ada yang meninggal, tapi tunggu penjelasan tim dokter ya,” jelas Edwin.

Semua korban dibawa ke rumah sakit Citra Medika jln Bypaas Mojokerto. Usai mendapatkan perawatan medis sementara. Semua korban kemudian di rujuk ke RS. Bhayangkara Surabaya. (mtd/min)

 

 

==================