Di paspor Lucinta Luna yang dipegang Joana tertera terlihat nama Ayluna Putri yang berjenis kelamin perempuan. Joana adalah manajer Lucinta Luna. Joana mengunjungi Lucinta Luna di Polres Metro Jakarta Barat, Jalan S Parman, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (12/2/2020) sore. Warta Kota/Desy Selviany

medanToday.com,JAKARTA – Simpang siur jenis kelamin Lucinta Luna masih terus berlanjut. Polisi sempat menyebut KTP Lucinta Luna berjenis kelamin perempuan sementara paspor berjenis kelamin laki-laki. Seolah ingin membantah hal tersebut, manajer Lucinta Luna, Joana datang dan menunjukkan paspor yang berjenis kelamin perempuan.

“Saya bawa data paspor cewek, enggak ada paspor cowok,” kata Joana usai menjenguk Lucinta Luna di Polres Jakarta Barat, Rabu, 12 Februari 2020.

Dari paspor yang dibawa, terlihat foto Lucinta Luna. Dalam kolom nama tertulis Ayluna Putri. Terlihat juga tempat paspor dikeluarkan dari imigrasi Jakarta Selatan. Tanggal dibuat paspor itu 3 Februari 2020.

“Saya cuma ketawain aja yang bilang identitasnya palsu,” ucap Joana.

Sebelumnya dalam jumpa pers, Kabid Humas Polda Metro Yusri Yunus mengatakan LL memiliki 3 inisial lain yakni AP dan MF, AP merupakan Ayluna Putri dan MF adalah Muhammad Fattah.

Rencananya, polisi akan mengungkap hal itu pada Kamis, 13 Februari 2020. Hanya saja, belum diketahui pukul berapa Polres Jakbar akan mengumumkan hal itu.

“Besok aja ya pas rilis,” ujar Kanit II Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Maulana Mukarom.(mtd/min)

======================

Komentar Anda